Promo DP Kredit Mobil Daihatsu Sigra 2016 Bunga Cicilan Ringan Proses Cepat

0
P OtomoTrends.com, Jakarta. Daihatsu Sigra mengusung 2 tipe mesin yang berbeda berdasarkan varian tertentu, yaitu varian 1.0 liter yang akan diusung Sigra D dan Sigra M. Untuk mesin 1.2 liter diusung tipe Sigra X dan Sigra R. Sementara untuk mesin 1.2 liter mengusung tipe 3NR-VE DOHC Dual VVT-i 4 silinder 16 katup dengan kapasitas hingga 1.197 cc.

Untuk tipe mesin 1.0 liter, tenaga mesin akan disalurkan melalui sistem transmisi manual 5-percepatan. Sedangkan untuk Daihatsu Sigra dengan tipe mesin 1.2 liter akan disalurkan melalui sistem transmisi manual 5 percepatan dan transmisi otomatis 4 percepatan.

Di sisi lain dengan digunakannya tipe VVT-I tersebut akan menjadikan konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit. Harga Daihatsu Sigra masuk dalam kategori LCGC yang tak mungkin mahal. Daihatsu Sigra varian 1.0 M MT adalah Rp 86 juta, sementara 1.0 D MT berbanderol Rp 79 juta. Sedangkan untuk varian lainnya adalah 1.2 X MT yang berbanderol Rp 92 juta.

Baca Juga: Foto Gambar Interior Daihatsu Sigra Semua Tipe Terbaru 2016

Kemudian 1.2 R MT berbanderol Rp 96 juta, 1.2 X AT Rp 101 juta, dan yang termahal 1.2 R AT dengan banderol Rp 106 juta. Harga Daihatsu Sigra tersebut merupakan harga dasar. Jika memperhitungkan faktor BBN dan PKB, harga Daihatsu Sigra untuk varian terendah menyentuh angka Rp 100 jutaan, sementara varian tertingginya akan mendekati angka Rp 150 juta. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply