Info Test Drive Konsumsi BBM Daihatsu Terios Terbaru 2016 TIpe AT/MT

0
I OtomoTrends.com, Jakarta. Daihatsu Terios 2016 tipe Adventure, pabrikan asal Jepang ini menyematkan fitur-fitur tambahan menyesuaikan kelasnya. Fitur yang paling mencolok pada spesifikasi Daihatsu Terios 2016 tipe Adventure adalah dengan ditambahkannya kamera mundur untuk membantu pengemudi saat ingin memarkir mobilnya. Daihatsu ini membawa fitur-fitur canggih yang menjadi unggulannya.

Daihatsu Terios 2016 tipe X meski merupakan varian paling murah menyematkan jok baru dan juga sun glass holder. Selain itu sisi safety pada tipe ini juga dilengkapi dengan Dual SRS Airbag dan juga seatbelt khusus anak-anak. Daihatsu Terios 2016 tipe X-Extra ketambahan sistem audio 2 DIN lengkap degan empat buah speaker yang akan memberikan alunan akustik yang memanjakan telinga.

Selain itu, Tipe X-Extra juga dilengkapi dengan back sonar atau sensor mundur. Daihatsu Terios 2016 tipe R Terios tipe menengah ini mengandalkan kursi baru pada sektor kemudi yang dilengkapi kantung. Ada juga handel pintu yang dilapis krom yang membuat interiornya elegan. Berbekal mesin bertipe 3SZ-VE DOHC dengan kapasitas 1495cc dan Teknologi VVT-I,

Baca Juga: Promo DP Kredit Mobil Daihatsu Terios 2016 Bunga Cicilan Ringan

Kombinasi masin pada dapur pacu Daihatsu Terios 2016 ini dapat menghantarkan tenaga yang maksimal namun irit BBM. Daihatsu mengklaim, All New Terios 2016 ini lebih irit 6% dari versi sebelumnya. Teknologi tinggi pada Daihatsu Terios 2016 juga ditambah dengan adanya teknologi Electric Power Steering yang memudahkan pengemudi untuk melakukan manuver. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply