Info Test Drive Konsumsi BBM Daihatsu Sigra LCGC Terbaru 2016 Hemat atau Boros?

0
I OtomoTrends.com, Jakarta. Daihatsu Sigra mampu mencuri perhatian setiap orang dijalanan saking gantengnya. Selain itu pada komponen mesin terbilang cukup mumpuni untuk mobil sekelasnya. Pada sektor dapur pacu ini, Daihatsu Sigra mengusung mesin yang berkapasitas 1000 cc hingga 1.200 cc tergantung dari tipe variannya.

Untuk fiturnya juga dilengkapi dengan fitur keamanan dan keselamatan serta hiburan audio visual yang tentunya akan membuat pengendara Daihatsu Sigra merasa nyaman dan aman. Mengusung desain eksterior yang tampak elegan dan stylish, pada bagian kabin Daihatsu Sigra memperlihatkan ruang yang menjanjikan. Panjang kabin dari mobil ini sangat longgar dan luas jika akan digunakan hingga pada baris ke 3. Sehingga mobil LCGC ini mampu menampung hingga 7 orang penumpang.

Kemudian, jarak headroom (jarak kepala dengan langit-langit) cukup lapang. Ruang interior dari Daihatsu Sigra juga dibekali dashboard dengan gaya desain yang tampak sederhana namun memberi kesan modern dan futuristik. Pada lingkar kemudinya memiliki desain yang hampir sama dengan Great New Xenia dan untuk posisi dari tuas transmisinya dibuat dengan konsep menempel pada dashboard.

Baca Juga: Promo DP Kredit Mobil Daihatsu Sigra 2016 Bunga Cicilan Ringan Proses Cepat

Dengan digunakannya tipe VVT-I tentunya menjadikan konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit dan kompresi akan meningkat, yaitu 10.5:1. Kompresi tersebut menyatakan bahwa Daihatsu Sigra tidak disarankan untuk menggunakan bahan bakar beroktan 88 atau premium. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply