Harga Jual Daihatsu Terios Bekas Second Murah Surat BPKB Lengkap di Jakarta

0
H OtomoTrends.com, Jakarta. Dengan adanya dua tipe dan beberapa varian, New Daihatsu Terios menyediakan pilihan mobil mini SUV yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Dari segi interior, spesifikasi Daihatsu Terios juga mempunyai segudang fitur canggih yang membuat berkendara semakin nyaman. Seperti adanya Audio/Video Double Din with Aux & USB Connector membuat berkendara semakin bewarna.

Dengan adanya dua tipe dan beberapa varian, New Daihatsu Terios menyediakan pilihan mobil mini SUV yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Masing-masing varian pada mobil baru racikan Daihatsu ini membawa fitur-fitur canggih yang menjadi unggulannya. Mobil kategori SUV ini memiliki 2 jenis transmisi, yaitu transmisi otomatis dan manual.

Berbekal mesin bertipe 3SZ-VE DOHC dengan kapasitas 1495cc dan Teknologi VVT-I kombinasi masin pada dapur pacu Daihatsu Terios dapat menghantarkan tenaga yang maksimal namun irit BBM. Daihatsu mengklaim, Terios lebih irit 6% dari versi sebelumnya. Teknologi tinggi pada Daihatsu Terios 2016 juga ditambah dengan adanya teknologi Electric Power Steering yang akan semakin memudahkan pengemudi untuk melakukan manuver.

Baca Juga: Info Test Drive Konsumsi BBM Daihatsu Terios Terbaru 2016 TIpe AT/MT

Selain itu, tenaga maksimal yang dapat dicapai mobil ini adalah 109 PS/6000 rpm dengan torsi maksimal 14.4/4.400. Sesuai dengan kelas mobilnya, yaitu kelas mini SUV, kisaran harga Daihatsu Terios berada antara Rp. 190 jutaan sampai yang termahal sekitar Rp. 247 jutaan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply