Harga Jual Daihatsu Sigra 7-Seat Murah Terbaru 2016

0
H OtomoTrends.com, Jakarta. Geliat Daihatsu Sigra di kancah pasar otomotif nasional akan memberikan warna tersendiri. Mengingat mobil LCGC ini hadir dengan spesifikasi cukup mumpuni dan dengan harga yang relatif sangat terjangkau. Belum lama ini tersiar kabar bahwa telah diluncurkan sebuah mobil yang diklaim sebagai saudara kembar dari Toyota Calya. Mobil tersebut hadir bersama dengan kembarannya dari Astra Daihatsu, yaitu Daihatsu Sigra.

Daihatsu Sigra telah dirilis secara resmi bulan Agustus 2016 pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Sebagai saudara kembar dari Toyota Calya, Daihatsu Sigra dibekali spesifikasi mesin dan konsep desain yang hampir memiliki kemiripan dengan saudaranya tersebut. Tetapi untuk masalah harga keduanya memiliki harga yang berbeda satu sama lain.

Di sisi lain kehadiran Daihatsu Sigra juga sudah sangat dinantikan dari dulu. Bahkan mobil garapan pabrikan asal Jepang ini diklaim sebagai pesaing dari Datsun Go+ yang sudah dipasarkan sebelumnya sebagai mobil LCGC 7 penumpang. Kemunculan Daihatsu Sigra di pasar otomotif akan semakin memperketat persaingan pasar, terutama pada segmen MPV LCGC.

Baca Juga: Tempat Jual Spare Part Aksesoris Toyota Calya Murah Lengkap di Jakarta

Daihatsu Sigra memiliki ukuran dimensi yang tampak lebih bongsor. Untuk ukuran dimensinya Daihatsu Sigra memiliki panjang 4.070 mm, lebar 1.655 mm dan tinggi 1.600 mm. Harga Daihatsu Sigra untuk varian terendah menyentuh angka Rp 100 jutaan. Sementara varian tertingginya akan mendekati angka Rp 150 juta. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply