Harga Jual Daihatsu Gran Max Pick Up Irit BBM

0
Fungsi mobil pick up hingga saat ini sangat beragam, namun pada dasarnya kendaaraan jenis pick up memiliki kemampuan off road yang mumpuni sehingga banyak digunakan oleh banyak perusahaan yang bergerak di bidang tertentu yang mengharuskan pekerjaannya untuk melalui kondisi jalan tertentu. Dan salah satu indikasi terjadinya pertumbuhan ekonomi ditunjukkan dari meningkatnya permintaan terhadap kendaraan niaga.

Seperti jenis pick up yang ternyata banyak menyumbang kontribusi pada angka penjualan dari setiap agennya. Beberapa di antaranya yang sampai saat ini masih tetap eksis di jalur kendaraan komersial adalah Daihatsu.

Daihatsu telah meluncurkan tipe Gran Max pick up dengan dua pilihan mesin, 1.300 cc dan 1.500 cc. Mobil jenis pick up memang ditujukan buat mendukung kebutuhan bisnis yang berkecimpung di bidangnya masing-masing.

Berangkat dari kondisi bahwa mobil pick up menjadi andalan para pebisnis, otomatis karakter pasarnya jelas berbeda jika dibandingkan dengan segmen passanger car atau mobil pribadi. Karakter pasarnya jauh berbeda dengan kendaraan penumpang.

Harga Jual Daihatsu Gran Max Pick Up Irit BBM

Karena sifat kendaraan ini merupakan kendaraan bisnis dan kendaraan angkut barang. Segmen mobil pick up lebih mengutamakan fungsi dan kegunaan segmen niaga mereka lebih mementingkan fungsi dan kegunaan. Namun bukan berarti pasar di segmen mobil pick up tidak menemui kendala dalam intervensi ke calon pembeli.

Harga Jual Daihatsu Gran Max Pick Up Irit BBM

Segmen mobil niaga terutama pick up sering tersandung masalah harga jual dan faktor kurs suku bunga leasing yang sifatnya masih fluktuatif di Indonesia. Namun begitu tingkat permintaan terhadap mobil jenis pick up sangat berperan menyumbang pendapatan tiap tahunnya.

Daihatsu Gran Max pick up di desain dengan bak lebih luas sehingga mampu membawa barang lebih banyak. Untuk harga Daihatsu Gran Max dibanderol di kisaran Rp 100 juta hingga Rp 121 juta.

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply