Harga Jual Daihatsu Feroza Bekas Second Murah

1
Mau tampil gagah dan gaya serta nampak awet muda rasanya yang paling pas adalah Daihatsu Feroza jawabnya. Mobil Daihatsu Feroza penampilannya sangat jantan menjadi salah satu mobil pilihan para keluarga di Indonesia. Sebagai salah satu mobil yang banyak dipakai dan dipilih masyarakat Indonesia, Daihatsu Feroza yang diproduksi PT Astra Daihatsu Motor mempunyai beberapa kelebihan dan keunggulan dibandingkan dengan mobil merk lain di kelasnya.

Daihatsu Feroza merupakan mobil berjenis jip yang sekarang lebih populer dengan sebutan SUV. Mobil Daihatsu Feroza cukup terkenal di kalangan anak muda karena modelnya yang sporty dan mesin cukup mendukung untuk perjalanan berat.

Keunggulan Daihatsu Feroza juga pada daya jelajahnya yang mampu melewati track atau medan berat. Dengan ground clearance yang tinggi 20 cm lebih membuat mobil Daihatsu Feroza mampu melewati genangan air dan medan berbatu dengan sangat tangguh.

Mobil Daihatsu Feroza menggunakan mesin HD-C yakni mesin sebelum Daihatsu taruna yang menggunakan HD-D yang memiliki kapasitas silinder mesin 1600 cc menggunakan 4 silinder segaris dan 16 katup SOHC. Mobil Daihatsu Feroza memiliki kapasitas penumpang 5 sampai 6 orang tergantung tipe Feroza.

Jual Mobil Daihatsu Feroza Bekas Murah

Mobil jenisJip banyak digemari anak muda yang suka berpetualang atau juga orang yang sering melalui medan berat misalnya perkebunan, pedesaan atau pegunungan. Dalam hal ini Daihatsu Feroza adalah salah satu yang diandalkan tahun 90an selain Taft, Katana dan Land Cruiser.

Harga Jual Daihatsu Feroza Bekas Second Murah

Untuk kelebihan utama mobil Daihatsu Feroza adalah harga beli mobil yang murah dan harga sparepart dan servicenya juga murah. Harga Daihatsu Feroza bervariasi antara Rp 35 juta sampai Ro 60 juta tergantung tahun pembuatan dan varian.

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

1 Comment

Leave A Reply