Foto Gambar Interior Mobil Daihatsu Terios Terbaru 2016 Tipe AT/MT

0
F OtomoTrends.com, Jakarta. Daihatsu Terios 2016 mempunyai spesifikasi mesin yang tangguh di dalamnya dengan kapasitas mesin 1500cc. Daihatsu juga membedakan spesifikasi Daihatsu Terios 2016 dengan dua tipe, yaitu tipe TX dan tipe TS. Perbedaan yang paling mencolok antara kedua tipe ini adalah, tipe TX memiliki dimensi panjang x lebar x tinggi lebih luas daripada tipe TS.

Untuk dapur pacu, kedua tipe Daihatsu Terios 2016 tidak mengalami perubahan yang signifikan. Komponen dapur pacu kedua mini SUV ini sama. Tampilan Daihatsu Terios 2016 terbilang keren dari sisi eksterior dengan adanya Front Bumber Guard with Skid Plate yang terletak pada bumber bagian depan yang membuat mobil ini tampak tangguh dan lebih maskulin.

Dengan ukuran ban 215/65 R16 dan desain allow wheel design yang modern membuat kaki mobil ini dapat membuat Daihatsu Terios ini terasa stabil dan mewah. Sedikit penyegaran juga diberikan oleh Daihatsu kepada salah satu tipe mobil andalannya ini. Misalnya, Terios X memiliki desain kap mesin baru dan juga roof antena baru serta side body moulding.

Baca Juga: Spesifikasi & Fitur Lengkap Daihatsu Terios Tipe Terbaru 2016 AT/MT

Lalu untuk Daihatsu Terios 2016 tipe X-Extra, Daihatsu menambahkan tutup pelek dan lampu sein pada spionnya. Dari segi interior, Daihatsu Terios 2016 mempunyai segudang fitur canggih yang membuat berkendara semakin nyaman. Seperti adanya Audio/Video Double Din with Aux & USB Connector membuat berkendara semakin berwarna. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply