Foto Gambar Interior Daihatsu Sigra Semua Tipe Terbaru 2016

0
F OtomoTrends.com, Jakarta. Daihatsu Sigra telah dirilis secara resmi pada bulan Agustus 2016 pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Sebagai saudara kembar dari Toyota Calya, Daihatsu Sigra ini dibekali spesifikasi mesin dan konsep desain yang hampir memiliki kemiripan dengan saudaranya tersebut. Tetapi untuk masalah harga keduanya memiliki harga yang berbeda satu sama lain.

Di sisi lain kehadiran dari Daihatsu Sigra sudah sangat dinantikan. Bahkan mobil garapan pabrikan asal Jepang ini diklaim sebagai pesaing dari Datsun Go+ yang sudah dipasarkan sebelumnya sebagai mobil LCGC 7 penumpang. Selain itu, kemunculan Daihatsu Sigra di pasar otomotif tentunya akan semakin memperketat persaingan pasar, terutama pada segmen MPV LCGC. Hadir sebagai mobil tipe MPV LCGC, spesifikasi Daihatsu Sigra mengusung konsep desain yang begitu elegan.

Pertama pada sektor depannya, kesan elegan semakin tampak jelas dari deretan headlamps dan lampu sein yang terpasang manis. Selain pada Daihatsu Sigra terlihat juga bumper depan dengan gaya yang lebih sporty. Dikolaborasikan dengan grille trapezoidal mengusung gaya rancang modern dengan aksen garnish krom pada bagian lampu kabut horizontal.

Baca Juga: Spesifikasi & Fitur Lengkap Daihatsu Sigra Mobil Murah LCGC Terbaru 2016

Ruang interior dari Daihatsu Sigra juga dibekali dashboard dengan gaya desain yang tampak sederhana namun memberi kesan modern dan futuristik. Pada lingkar kemudinya memiliki desain dan untuk posisi dari tuas transmisinya dibuat dengan konsep menempel pada dashboard. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply