Konsumsi BBM Irit Daihatsu Ayla Mobil Murah Hemat

0
Melanjutkan pembahasan mengenai mobil murah yang mulai berkembang di Indonesia. Selain Toyota, produsen lain yang juga merupakan satu induk yaitu Daihatsu juga merilis mobil murah. Namun kelas prodused Daihatsu memang lebih dibawah dari Toyota. untuk kali ini Daihatsu merilis mobil Daihatsu Ayla sebagai andalannya untuk bersaing dalam bisnis mobil murah (LCGC) di Indonesia.

Dengan begini tentu memang perkembangan dunia otomotif di Indonesia semakin berkembang. Dan pasti konsumsi atau permintaan akan pembelian mobil akan terus meningkat. Hal ini lah yang perlu diwaspadai.

Bagaimana tidak, mobil makin murah makin banyak yang mampu beli, namun tidak didukung infrastuktur yang memadai. Jadi sebelum membeli mobil murah bisa dipertimbang dulu salah satunya konsumsi BBM dari mobil tersebut. Kali ini otomotrends.com akan membahas seberapa irit Daihatsu Ayla.

Seperti diketahui, produk Daihatsu Ayla merupakan jenis LCGC dan memang memiliki beberapa tipe. Ayla ini merupakan mobil yang cukup ringan sehingga daya yang digunakan pun tidak terlalu besar. Setelah dilakukan beberapa kali pengecekan dan test drive maka telah didapatkan hasil konsumsi BBM Daihatsu Ayla sebagai berikut.

Konsumsi BBM: 27 – 32 km per 1 liter

Jadi bisa dibilang memang Daihatsu Ayla ini cukup irit dan hemat dari sisi penggunaan bahan bakarnya. Namun yang terpenting juga adalah bagaimana perawatan dan penggunaan dari mobil murah tersebut. Hal ini bisa menjadi pertimbangan dalam rencana membeli mobil murah Daihatsu Ayla.

Konsumsi BBM Irit Daihatsu Ayla Mobil Murah HematSaat ini, seperti dilansir oleh OtomoTrends harga Daihatsu Ayla di kisaran 95 – 110 juta Rupiah dengan berbagai pilihan tipe manual maupun yang matic. Dengan harga yang sekian murah, maka bisa dipastikan permintaan pada produk tersebut akan terus meningkat.

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply