Daftar Nama Klub Komunitas Hyundai i20 Indonesia di Jakarta Bandung Surabaya

0
D OtomoTrends.com, Jakarta. Hyundai i20 generasi kedua akhirnya diperkenalkan sebelum debutnya di Paris motor show 2014 pada bulan Oktober 2014. Rival Honda Jazz dan Ford Fiesta, Hyundai i20 mulai dijual pada awal tahun 2015 dan ditawarkan dalam pilihan bodi lima pintu dengan mesin diesel dan bensin. Versi tiga pintu diluncurkan setelahnya.

Di Inggris jika di rupiahkan harganya Rp 176.182.152. Jika masuk ke Indonesia harganya tentu akan terkoreksi tergantung strategi Hyundai di Indonesia. Mobil Hyundai i20 dirakit di India Memiliki panjang 3,940 mm Lebar 1,710 mm Tinggi 1,490 mm. Dimensi Hyundai I20 merupakan dimensi ideal untuk mobil kota yang bentuknya tidak terlalu besar.

Hyundai i20 tampil garang dengan headlamp berbentuk mata sipit ditambah dengan foglamp yang letaknya di bagaian bawah. Tampilan fog lamp dari hyundai ini tampak sangat pas dengan tampilan front grill dengan bentuk foglamp yang lain daripada yang lain seakan menguatkan sosok Hyundai i20.

Baca Juga: Jual Over Kredit Mobil Hyundai i20 Baru DP Cicilan Ringan Murah

Tampilan belakang tak kalah hebat penggunaan stop lamp yang memanjang membuat Hyundai i20 terlihat mewah. Penggunaan spoiler juga nampak serasi kesan sporty yang nampak semakin menjadi kuat. Pada bagian velg mobil ini menggunakan velg racing dengan disain perpaduan warna hitam dan metal yang serasi. Hyundai i20 adalah model terlaris kedua Hyundai di Inggris. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply