Daftar Mobil Murah Bisa Cicilan Kredit Bunga Rendah

0
Salah satu cara termudah untuk mendapatkan mobil murah adalah dengan cara kredit dengan cicilan bunga rendah. Bagi masyarakat saat ini mungkin sudah terbiasa dengan membeli kendaraan dengan sistim cicilan kredit. Karena selain mempermudah untuk mendapatkan barang yang di inginkan juga terlihat seperti lebih ringan dalam pembayarannya.

Karena tidak diharuskan mengeluarkan uang banyak sekaligus namun di angsur sedikit demi sedikit setiap bulannya. Berapa besar cicilan kredit harus disesuaikan dengan kemampuan sehingga tidak membebani pengeluaran tiap bulan. Masih ada pilihan lainnya yaitu mana yang lebih nyaman dan mudah dalam proses kredit, apakah perusahaan leasing atau bank. Saat ini mobil dianggap kebutuhan yang mendesak dan harus dipenuhi demi menunjang mobilitas sekaligus gaya hidup. Namun tingginya minat memiliki mobil tidak diimbangi dengan budget yang tersedia.

Atas dasar itulah, membeli mobil secara kredit lebih diminati daripada tunai. Salah satu mobil yang banyak di minati oleh masyarakat adalah mobil LCGC atau sering desebut mobil murah. Karena tingkat ekonomi masyarakat yang banyak dari kalangan menengah sehingga mobil ini laris manis dipasaran.

Daftar Harga Cicilan Kredit Mobil Murah Bunga Rendah

Di tambah lagi dengan sistem pembayaran kredit membuat membeli mobil bukanlah hal yang mustahil lagi bagi sebagian orang berpendapatan menengah. Pabrikan otomotif besar di tanah air telah mengeluarkan mobil murah dan yang paling banyak diminati adalah Toyota Agya Daihatsu Ayla dan juga Honda Brio.

Daftar Mobil Murah Bisa Cicilan Kredit Bunga Rendah

Ketiga jenis mobil ini memiliki harga berkisar Rp 100 juta bahkan ada yang dibawah 100 juta. Belum lagi penawaran pembayaran kredit dengan dicicil membuat semakin ringan dan mudah mendapatkan mobil baru. Biasanya pihak leasing atau bank memiliki simulasi kredit mobil bekas yang bisa dipilih.

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply