Daftar Harga Oli Mobil Terbaik Di Indonesia Terbaru 2017

0
D OtomoTrends.com, Jakarta. Di Indonesia sudah banyak sekali beberapa merk oli mobil yang dijual di pasaran. Namun mungkin sebagian orang masih ada yang belum tahu beberapa oli mesin mobil terbaik yang bisa dijadikan pilihan. Untuk menjaga performa mobil agar tetap stabil, tentu harus tahu oli mobil terbaik yang sesuai dengan karakter mobil dimiliki.

Berkaitan dengan merk oli mobil berikut oli mobil terbaik yang beredar di pasar Indonesia. Castrol Magnatec SAE 10W/40 yang memiliki kandungan molekul pintar di mana kandungan tersebut diklaim mampu membersihkan mesin secara menyeluruh. Eneos CVT Fluid Asia 1 L merupakan pelumas mesin khusus untuk mesin mobil dengan sistem transmisi CVT Metal Belt. Lucas Semi Synthetic SAE 10W-40 memiliki keunggulan yang cukup mumpuni di kelasnya.

ELF GL-5 80W-90 1 L mampu mendorong mesin untuk bekerja lebih optimal sehingga performa mobil semakin handal dan terasa ringan. Liqui Moly TOP TECH 4100 SAE 5W-40 biasa digunakan untuk mobil bermesin bensin maupun diesel hingga performa mesin menjadi lebih tangguh dan handal. Chevron 400 Synthetic SAE 10W-30 memiliki kualitas yang lebih baik dalam membersihkan mesin sampai ke celah mesin.

Baca Juga: Daftar Harga Oli Motor Terbaik Dan Berkualitas Di Indonesia Terbaru 2017

Sehingga kebersihan mesin akan selalu terjaga dan menjadikan performa dapur pacu mobil memiliki akselerasi yang ringan. Shell Helix HX7 dan HX 8 mampu membentuk sebuah lapisan yang bisa bejerja secara optimal dalam melindungi atau membersihkan mesin di sektor dapur pacu pada mobil. Total Rubia TIR 6400 Diesel 15W-40 CH-4 merupakan pelumas yang dikhususkan untuk mobil bermesin diesel dan berbahan bakar solar. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply