Daftar Harga Lengkap Semua Tipe Baru Wuling Cortez 2018

0
D OtomoTrends.com, Jakarta. PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motor Indonesia) selaku agen pemegang merek Wuling di Tanah Air siap melakukan penetrasi kembali di pasar otomotif nasional dengan menghadirkan produk baru. Wuling Cortez sudah resmi diluncurkan pada Kamis 8 Februari 2018 di Grand Ballroom Kempinski Hotel, Jakarta. Kendaraan jenis multi purpose vehicle (MPV) ini hadir dengan dua varian yakni tipe C dan L, serta memiliki 5 pilihan bagi peminatnya. Seluruh varian dan tipe dijual dengan harga berbeda, sesuai dengan kelebihan dan fitur yang melengkapinya.

Bagi Anda yang tertarik memiliki Wuling Cortez, kendaraan yang digadang-gadang jadi saingan berat Avanza ini, berikut adalah harga lengkap semua tipe pilihan yang dijual di Indonesia.

Wuling tipe Cortez 1.8 C M/T dibanderol Rp 218 juta.
Wuling tipe Cortez 1.8 C AMT bisa dibeli seharga Rp 228 juta.
Wuling tipe Cortez 1.8 C Lux+ AMT bisa diperoleh seharga Rp 233 juta
Wuling tipe 1.8 L Lux+ M/T dibanderol dengan harga Rp 254 juta
Wuling tipe Cortez 1.8 L Lux+ AMT harganya paling tinggi yakni Rp 264 juta.

Baca Juga: Inilah Tarif Pajak Mobil Super di Indonesia, Selangit!

Seluruh harga adalah on the road Jakarta sehingga bisa berbeda jika dibeli di dealer daerah lain di tanah air. Namun, perlu diingat, harga tersebut belum termasuk penambahan pajak dan biaya-biaya lainnya. Kalau sudah on the road, harga bisa naik lagi. Berikut 13 kota yang sudah terdapat dealer resmi Wuling di seluruh Indonesia. Selanjutnya Wuling Motors akan mengadakan peluncuran regional di Makassar, Semarang, Kediri, Mojokerto, Malang, Sidoarjo, Kendari, Medan, Yogyakarta, Denpasar, Manado, Surabaya, dan Bandung. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.