Spesifikasi Mesin & Fitur Lengkap Chevrolet Trax Terbaru 2016 Tipe AT/MT

0
S OtomoTrends.com, Jakarta. General Motors Indonesia (GM Indonesia) secara resmi merilis Chevrolet Trax yang merupakan varian mobil keempat lansiran pabrikan asal Amerika Serikat tersebut. Sebelum Chevrolet Trax hadir, Chevrolet terlebih dahulu sudah memiliki Orlando, Captiva, serta kendaraan MPV Chevrolet Spin.

Meski pada pertengahan tahun lalu GM Indonesia memutuskan untuk menutup pabriknya di Indonesia, namun hal ini tak membuat Chevrolet Trax terlambat hadir di Tanah Air. Unit small SUV lansiran Chevrolet ini seakan menjadi menu penutup tahun yang sempurna untuk pangsa pasar otomotif di Tanah Air. Kendaraan ini akan terjun di segmen small SUV atau crossover yang sebelumnya memang belum dimiliki oleh Chevrolet.

Chevrolet Trax sendiri pertama kali menyapa publik pada saat gelaran GIIAS 2015. Di bagian desain ekteriornya Chevrolet Trax kental dengan aura kendaraan crossover lewat penempatan tiap bagian yang ringkas, berikut dengan dimensi yang cukup ideal. Untuk bagian interiornya pada mobil ini terlihat cukup mewah dan juga berkelas.

Baca Juga: Harga Jual All New Chevrolet Trax Terbaru 2016 Semua Tipe AT/MT

Dimulai dari bagian dashboard depan pada Trax yang didominasi dengan warna hitam elegan serta sudah ditunjang beberapa panel instrumen menarik. Seperti layar audio, kontrol kendaraan, audio dimming, panel AC, dan lain-lain. Dan untuk tekstur trimnya sendiri, panel dashboard Chevrolet Trax dirancang sedemikian rupa sehingga mampu tampilkan aura premium. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply