Promo DP Kredit Mobil Chevrolet Trax Terbaru 2016 Bunga Cicilan Ringan

0
P OtomoTrends.com, Jakarta. Pihak pabrikan Chevrolet mengklaim jika pada mobil Chevrolet Trax bisa menjumpai perpaduan antara SUV dengan city car. Hal tersebut ternyata benar adanya jika kita melihat tampilan luar Chevrolet Trax secara mendetail. Dimulai dari Kemudian untuk body belakang seperti kebanyakan crossover lainnya.

Chevrolet Trax juga dirancang dengan bentuk body ergonomis menjorok ke belakang kompak mengikuti alur desain body secara keseluruhan. Pada desain body belakang juga kental dengan aura sebuah city car dinamis namun dengan tampilan crossover SUV. Terakhir menutup pembahasan spesifikasi Chevrolet Trax di bagian tampilan, pada mobil ini sudah dibekali dengan spion elektrik yang juga lengkap dengan turn light atau lampu sein.

Demi memberikan kenyamanan berkendara pada penumpangnya, Chevrolet Trax didukung oleh sistem suspensi MacPherson Strut untuk bagian depan, dan Compound Crank Rear Axle untuk bagian belakang. Melaju bersama Trax juga dijamin stabil sebab mobil ini sudah didukung teknologi Electronic Power Steering.

Baca Juga: Foto Gambar Interior & Eksterior Chevrolet Trax Model Terbaru 2016

Guna menunjang performa suspensi, kaki-kaki Chevrolet Trax disokong oleh velg 16 inci dan dibalut oleh ban berukuran 205/70/R16. Memang benar bila GM Indonesia mengklaim Chevrolet Trax sebagai varian kendaraan paling powerful di kelasnya. Kredit mobil Chevrolet Trax terbaru 2016 dengan simulasi cicilan mobil ringan dan murah. Sehingga angsuran dan TDP akan terjangkau agar dapat memiliki mobil Chevrolet Trax terbaru 2016. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply