Jual Over Kredit Chevrolet Trax Model Baru Cicilan Murah di Jakarta

1
H OtomoTrends.com, Jakarta. Unit small SUV lansiran Chevrolet, Chevrolet Traxi seakan menjadi menu penutup tahun yang sempurna untuk pangsa pasar otomotif di Tanah Air. Kendaraan ini akan terjun di segmen small SUV atau crossover yang sebelumnya memang belum dimiliki oleh Chevrolet. Bagian kabin atau interior dari Chevrolet Trax cukup lega dan dapat menampung hingga lima orang penumpang.

Pada bagian paling belakang di mobil ini untuk kursi belakang bisa dilipat rata dengan konfigurasi split 60/40 sehingga dapat digunakan untuk tambahan bagasi sampai kapasitas 1.370 liter. Untuk tenaga yang dihasilkannya juga terbilang gahar, di mana mesin Chevrolet Trax bisa menghasilkan power sampai 140 Ps /4900-6000 rpm dan juga torsi mencapai 200 Nm /1850-4900 rpm.

Tenaga tersebut termasuk terbesar untuk kelas crossover SUV yang ada di Indonesia. Selain itu dengan Triptonic, kemungkinan mesin bisa menemukan keseimbangan antara performa gahar dan juga efisiensi bahan bakar. Chevrolet Trax klaim faktor yang paling berpengaruh tentu saja standar keamanan.

Baca Juga: Harga Jual Chevrolet Trax Bekas Second Murah Surat BPKB Lengkap Jakarta

Trax yang sudah teruji dengan predikat terbaik saat uji tes tabrak oleh NHTSA, Euro NCAP, A-NCAP (ASEAN), dan K-NCAP (Korea). Untuk varian Chevy Trax 1.4 Turbo LT dibanderol dengan harga mulai Rp 267 juta. Sementara tipe di atasnya, yakni tipe LTZ dibanderol dengan harga lebih mahal, Chevrolet Trax 1.4 Turbo LTZ dibanderol mulai Rp 291 juta. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

1 Comment

Leave A Reply