Hasil Test Drive Konsumsi BBM Chevrolet Trax Tipe Terbaru 2016 AT/MT

0
H OtomoTrends.com, Jakarta. Chevrolet Trax pertama kali menyapa publik pada saat gelaran GIIAS 2015. Kehadiran Chevrolet Trax melengkapi booming SUV dan crossover yang melanda dunia otomotif dunia, termasuk Indonesia. Chevrolet Trax mampu mencuri perhatian publik lewat desain eksterior yang sederhana namun tetap stylish dan terlihat elegan.

Selain mengusung konsep desain eksterior yang elegan, Chevrolet Trax juga diklaim sebagai kendaraan paling bertenaga dan paling aman di kelasnya. Hal ini karena Chevrolet mengusung spesifikasi mesin turbo serta fitur keselamatan berstandar global. Mobil Chevrolet Trax dirancang dengan tingkat kompabilitas yang tinggi selain tentunya beraroma crossover tangguh khas mobil Amerika. Di bagian desain ekteriornya Chevrolet Trax kental dengan aura kendaraan crossover lewat penempatan tiap bagian yang ringkas.

Meski terlihat sedikit lebih kecil daripada crossover pada umumnya, namun Chevrolet Trax memiliki ground clearance cukup tinggi. Untuk bobotnya sendiri, mobil ini memiliki bobot yang cukup pas yakni 1.334 kg. Jika melihat dimensi dan ukuran yang dimiliki oleh Trax cukup lincah digunakan untuk diajak bermanuver di jalan raya.

Baca Juga: Promo DP Kredit Mobil Chevrolet Trax Terbaru 2016 Bunga Cicilan Ringan

Atau melibas trek yang memiliki kontur tanah kurang rata. Sedangkan untuk penyuplaian bahan bakar, Chevrolet Trax mengusung teknologi Multi Point Fuel Injection yang mampu hasilkan efisensi bahan bakar untuk mobil ini. Chevy Trax yang dipasarkan di Indonesia semua tipe akan menganut model transmisi otomatis 6 percepatan dengan Triptonic. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply