Harga Jual Chevrolet Trax Bekas Second Murah Surat BPKB Lengkap Jakarta

0
H OtomoTrends.com, Jakarta. Sebagai kendaraan crossover yang memiliki ketangguhan untuk melibas segala medan, spesifikasi Chevrolet Trax di bagian fisiknya memiliki dimensi fisik yang ideal. Chevy Trax memang dibangun dengan ukuran yang cukup mungil lewat dimensi panjang 4248 mm, lebar 1776 mm, tinggi, serta jarak sumbu roda berukuran 2555 mm. Untuk fitur pengereman juga terbilang mumpuni.

Di mana spesifikas Chevrolet Trax sudah menggunakan teknologi rem ABS EBD (Electronic Brakeforce Distribution) plus PBA (Predictive Brake Assist) sehingga laju kendaraan bisa lebih terkontrol dan dapat meminimalisir resiko kecelakaan karena terlambat mengerem. Keunggulan utama dari spesifikasi Chevrolet Trax selain pada bagian fitur keselamatannya, maka jawabannya adalah sektor performanya.

Di mana pada bagian jantung dapur pacunya Chevrolet Trax sudah dijejali dengan mesin yang paling tangguh untuk ukuran small SUV. Adapun untuk mesin yang digunakan adalah tipe mesin ECOTEC 1.4 L Gasoline with Turbocharger and Dual CVCP. Mesin ini dinilai responsif untuk setiap pijakan pada pedal berkat kehadiran Dual CVCP.

Baca Juga: Hasil Test Drive Konsumsi BBM Chevrolet Trax Tipe Terbaru 2016 AT/MT

Terakhir untuk pasar dalam negeri, spesifikasi Chevrolet Trax hanya hadir dengan model berpenggerak roda depan atau front wheel drive. Untuk varian Chevy Trax 1.4 Turbo LT dibanderol dengan harga mulai Rp 267 juta. Sementara tipe di atasnya. yakni tipe LTZ dibanderol dengan harga lebih mahal, Chevrolet Trax 1.4 Turbo LTZ dibanderol mulai Rp 291 juta. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply