Harga Jual All New Chevrolet Trax Terbaru 2016 Semua Tipe AT/MT

0
H OtomoTrends.com, Jakarta. Sebagai mobil small SUV, Chevrolet Trax hadir dengan beragam fitur terbaik di kelasnya. Untuk menggempur pasar crossover di Indonesia memang bukan perkara mudah. Karena pada segmen ini sudah banyak produsen lain yang memperebutkan posisi teratas. Untuk itu wajar jika Chevrolet Trax dijejali dengan macam fitur kelas atas.

Seperti fitur keselamatan standar global lewat 6 airbags yang terletak di sisi depan, samping, dan juga roof rail. Kemudian untuk fitur penunjang lainnya juga sudah tersedia lengkap mulai dari fitur Electric Stability Control, Hill Assist atau rangka body dengan struktur baja. Untuk fitur penunjang, sementara pada bagian penghasil performanya sendiri Chevrolet Trax menggunakan mesin berkapasitas 1.364 cc dan sudah disertai teknologi Turbocharged.

Untuk bagian luarnya sendiri, Chevrolet membangun mobil Chevrolet Trax yang cenderung ringkas dengan desain body kompak. Bagian lampu yang dibangun dengan bentuk cenderung kotak. Lalu untuk front grillnya terlihat manis dengan aksen krom menganut model terpisah berkontur jaring. Begitupun dengan bumper depannya.

Baca Juga: Daftar Klub Komunitas Honda BR-V Indonesia di Jakarta

Sedangkan untuk bagian front grill pada Chevrolet Trax dibuat menjorok ke dalam terbingkai frame hitam doff. Bergerak pada bagian samping, aura mobil Chevy langsung kentara tatkala melihat desain fender samping yang kokoh serta dual port grille yang sporty membuatnya tampil khas. Untuk varian pertama, Chevy Trax 1.4 Turbo LT dibanderol dengan harga mulai Rp 267 juta. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply