Foto Gambar Interior & Eksterior Chevrolet Trax Model Terbaru 2016

0
F OtomoTrends.com, Jakarta. General Motors akhirnya ikut meramaikan segmen small SUV atau crossover di pasar otmotif Indonesia. General Motors Indonesia (GM Indonesia) secara resmi merilis Chevrolet Trax yang merupakan varian mobil keempat lansiran pabrikan asal Amerika Serikat tersebut. Untuk bagian interior pada mobil ini terlihat cukup mewah dan juga berkelas.

Dimulai dari bagian dashboard depan pada Chevrolet Trax yang didominasi dengan warna hitam elegan serta sudah ditunjang beberapa panel instrumen menarik seperti layar audio, kontrol kendaraan, audio dimming, panel AC, dan lain-lain. Dan untuk tekstur trimnya sendiri, panel dashboard Chevrolet Trax dirancang sedemikian rupa sehingga mampu tampilkan aura premium.

Pada setir kemudi, di bagian ini aura mobil Chevrolet langsung terlihat dengan desain setir yang minimalis namun terlihat nyaman berkat material berkualitas. Berada di kabin Chevrolet Trax juga terasa sejuk dengan adanya Electric Sunroof yang melekat pada mobil ini. Lalu untuk jok mobil Chevrolet Trax memiliki komposisi kulit berkualitas tinggi dan lebih spesial lagi pada mobil ini memilik pengaturan fleksibilitas.

Baca Juga: Spesifikasi Mesin & Fitur Lengkap Chevrolet Trax Terbaru 2016 Tipe AT/MT

Dan sesuai kebutuhan pengguna dan juga arm rest untuk mengistirahatkan tangan driver. GM Indonesia yang menyatakan Trax sebagai varian small SUV paling bertenaga di kelasnya. Performa Chevy Trax yang ditenagai oleh mesin 1.4 L Turbocharger. Selain spesifikasi mesin yang powerful, kisaran harga Chevrolet Trax pun juga dipengaruhi oleh fitur penunjangnya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply