Fitur Inovatif The All New Chevrolet Trailblazer Mobil Kelas Dunia Makin Berkelas

0
F OtomoTrends.com, Jakarta. The All New Chevrolet Trailblazer adalah mobil yang dirancang secara teknis di GM Brazil dan diproduksi di Thailand, serta dijual di seluruh dunia ini telah melakukan perubahan besar. Dinamisnya kondisi jalanan membuat masyarakat kian membutuhkan mobil dengan fitur terbaru yang membuat makin aman dan nyaman. Bukti perubahan adalah dengan tampilan fitur SUV premium yang baru pertama kali di Indonesia.

Fitur ini merupakan remote start engine dan remote AC On, dengan mesin yang memiliki spesifikasi untuk bahan bakar solar B20. Kenyamanan konsumen The All New Chevrolet Trailblazer juga semakin ditingkatkan dengan adanya layanan pemeliharaan gratis selama tiga tahun, termasuk suku cadang, oli, dan biaya servis. Garis-Garis tegas pada eksterior The All New Chevrolet Trailblazer menggambarkan ketangguhan dan kemampuan adaptasi kuat di berbagai lingkungan.

Tampilan The All New Chevrolet Trailblazer makin menarik berkat front grill, bumper, dan lampu dengan daytime running lights yang memberikan tampilan warna khas bagi The All New Chevrolet Trailblazer. The All New Chevrolet Trailblazer mempunyai teknologi dan konektivitas terbaik yang meliputi sistem infotaiment MyLink terbaru serta kemampuan Apple CarPlay dan Android Auto.

Baca Juga: Foto Deretan Mobil Masa Depan di Geneva Auto Show 2017

Agar performanya semakin baik, The All New Chevrolet Trailblazer dilengkapi dengan mesin 2.5L Duramax yang sesuai untuk bahan bakar B20. Variable Geometry Turbocharger (VGT), The All New Chevrolet Trailblazer juga dapat menghasilkan tenaga sebesar 132 kW (180 PS) dan torsi sebesar 440 Nm, terbesar di kelasnya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply