Spesifikasi Harga Moge Baru BMW Motorrad di Indonesia

0
S OtomoTrends.com, Jakarta. BMW Motorrad yang memiliki produk line-up yang luas telah dihadirkan dalam ajang GIIAS 2016 dimana BMW menampilkan 15 unit motor termasuk unit terbaru BMW G 310 R. Dan BMW R Nine-T, top of the line model K 1600 GTL Exclusive, hingga maxi-scooter C 650 GT, serta 2 unit motor klasik.

Setelah cukup lama dinanti akhirnya BMW Motorrad Indonesia mengkonfirmasi model paling murah G 310 R bakal mejeng di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Bukan cuma itu, untuk pertama kalinya publik Indonesia juga bisa melihat langsung varian R Nine-T bergaya scrambler. G 310 R merupakan bukti BMW Motorrad mau main ke arah mainstream. Sepeda motor ini punya kapasitas mesin paling kecil, 313cc, yang dirancang buat kelas pemula BMW Motorrad. G 310 R diproduksi di India.

PT Maxindo Moto selaku pemegang merek resmi BMW Motorrad Indonesia siap meluncurkan tiga model baru dalam waktu dekat. Produk-produk tersebut datang untuk memperkaya pilihan line-up sepeda motor berdarah Jerman ini di pasar Tanah Air. Ada tiga di semester satu.

Baca Juga: Foto Moncong Motor Ducati Dibuat Mirip Mobil F1 Demi Akali Larangan Winglet

Rencana sementara itu G310R, R Nine T Racer, dan R1200GS Rally. Namun BMW belum bisa menentukan kapan, bahkan ia tidak menjamin bisa hadir saat gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, akhir April mendatang. Selain tiga model tadi, pada semester dua nanti, Maxindo juga sudah mengantongi amunisi lain yang bakal mendarat di Indonesia. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply