Daftar Harga Mobil BMW Seri Model Terbaru

0
Inovasi untuk mengembangkan teknologi mobil BMW seolah tidak akan pernah berhenti. BMW alias Bayerische Motore Werke di awal kelahirannya merupakan produsen dari mesin pesawat terbang yang rencananya digunakan untuk kepentingan multifungsi, baik kendaraan komersil maupun kebutuhan perang.

BMW akhirnya lebih menekankan pada produksi mobil dan hingga saat ini dikenal sebagai produsen mobil mewah. Konsisten mengekspansi ke seluruh dunia, BMW juga masuk ke pasar mobil di seluruh dunia, seperti benua Asia dan Amerika termasuk juga Indonesia.

Setelah sekian tahun eksis, makin menunjukkan keunggulan produknya yang bersejarah. Beberapa saat yang lalu di awal tahun 2014, BMW Group Indonesia meluncurkan BMW Seri 5 terbaru yang lebih menonjolkan desain sporty dan menggunakan teknologi BMW ConnectedDrive.

Dengan semua ciri khasnya mulai dari kedinamisan, kenyamanan dan efisiensi, sampai daya tarik estetika dan ragam inovasi yang dirancang untuk meningkatkan kenikmatan berkendara BMW Seri 5 terbaru sudah memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi kendaraan premium paling laris di segmen eksekutif. Sistem operasi iDrive Touch Controller terbaru dalam mobil ini memiliki permukaan sentuh sensitif.

Daftar Harga Mobil BMW Seri Model Terbaru

Agar pengemudi tidak terganggu dengan munculnya cahaya dari luar mobil, BMW 535iM Sport melindunginya dengan High Beam Assistant antisilau yang sekaligus juga diperlengkapi lampu depan Adaptive LED baru. Seluruh performa BMW Seri terbaru didukung kuat oleh mesin jenis TwinPower empat silinder dan enam silinder. Alhasil, selain mobil sporty ini hemat bahan bakar, juga suara mesin amat halus, dan cepat.

Daftar Harga Mobil BMW Seri Model Terbaru

Untuk harga mobil dibanderol untuk BMW 520d Modern Rp 838 juta, BMW 520i Modern Rp 858 juta, BMW 528i Luxury Rp 998 juta, BMW 535i M Sport Rp 1,298 miliar, dan BMW M5 seharga Rp 2,128 miliar.

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply