BMW Siapkan Model SUV Untuk Generasi Milenial Terbaru 2017

0
B OtomoTrends.com, Jakarta. Saat di Frankfurt Motor Show, BMW Group memperlihatkan 12 mobil BMW dan 2 varian MINI. Vice President Corporate Communications BMW Indonesia memberikan sedikit bocoran soal mobil yang akan diluncurkan di Indonesia. Di tahun 2018, BMW Indonesia akan meluncurkan beberapa model BMW X terbaru yang menekankan kedinamisan dan teknologi terbaik di segmen Sport Activity Vehicle (SAV) dan juga Sport Activity Coupe (SAC).

Mobil SAV dan SAC itu (bahasa BMW untuk menyebut model mobil SUV-nya) adalah X2, X3 dan X4. Mobil X2 sudah dirilis di Paris Motor Show 2017 dan masih berupa konsep, mobil itu akan dirilis di dunia pada 2018. X2 memiliki mesin yang lebih kecil dari X1 yaitu 1.5 turbo segaris, 2.0 L empat segaris turbo, dan mesin diesel 2.0 L empat segaris turbo. BMW crossover terbarunya, X2 rencananya akan menjalani debutnya di Detroit Auto Show Januari mendatang dan baru akan dijual mulai Maret 2018.

Produsen asal Jerman itu berharap X2 bisa menjaring kalangan muda karena sesuai dengan karakternya yang unik. Seperti halnya jajaran Seri X bilangan genap, modelnya akan menjadi seperti sebuah coupe namun memiliki posisi duduk yang lebih tinggi. Seperti mobil BMW pada umumnya, X2 juga memiliki ciri khas grille ala BMW yang diklaim membuat tampilan mobil lebih garang dan sporty.

Baca Juga: Oplet Jadul Sinetron Si Doel Anak Sekolahan Laku Ditawar Rp1 Miliar

Jarak sumbu rodanya sama dengan model X1 hanya saja lebih rendah dan pendek. Masuk ke dalam mobil, terdapat layar sentuh navigasi berukuran 8,8 inci serta layar head-up display yang berwarna. BMW Indonesia sebelumnya memastikan juga akan membawa X2 ke tanah air. Selain X2 model Seri X lainnya X3 dan X4 terbaru juga akan segera meluncur. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply