Harga Jual Mobil KIA Rio Bekas Second Jakarta

0
Mobil kecil seolah tidak pernah ada matinya dan jika menyukai mobil dengan bentuk yang mungil maka Kia Rio menjadi salah satu pilihan. Mobil KIA Rio adalah salah satu andalan dari produsen mobil KIA. Saat ini KIA sedang mencoba menguatkan pangsa pasarnya di Indonesia dan membuat produsen ini selalu menciptakan produk terbaru. Kia Rio memang menjadi pilihan yang tepat bagi yang memiliki aktifitas padat di perkotaan.

Mobil KIA Rio juga salah satu mobil yang paling digemari oleh anak muda karena memiliki desain yang bagus serta memiliki kesan muda bagi yang mengendarai mobil KIA Rio. Mobil KIA Rio bekas memiliki mesin yang berkapasitas 1400.

Untuk sistem dapur pacu masih menggunakan DOHC 4 silinder serta memiliki 16 buah katup. Untuk sistem transmisi mobil Kia Rio menggunakan jenis manual dengan 6 tingkat kecepatan. Penggerak mobil KIA Rio juga masih menggunakan sistem FWD.

Performa suspensi semakin nyaman dengan jenis suspensi MacPherson Struts yang sudah sangat terpercaya. Untuk sistem pengereman memang masih menggunakan cakram untuk roda depan dan untuk roda belakang adalah tromol. Desain interior mobil KIA Rio sangatlah menawan dan nyaman. Pada bagian interior nuansa kemewahan sangat terasa sekali dengan penggunaan warna interior hitam.

Harga Jual Mobil KIA Rio Bekas Second Jakarta

Ditambah lagi dengan fitur hiburan dengan tersedianya headunit terintergrasi yang bisa terkoneksi langsung dengan gadget melalui kable USB. Begitu juga pada penampilan instrumen pada KIA Rio yang lebih atraktif.

Harga Jual Mobil KIA Rio Bekas Second Jakarta

Harga mobil KIA Rio memang bervariasi dari jenis dan macamnya. Untuk jenis yang paling murah dibanderol dengan harga Rp 167 juta rupiah dan jenis yang paling mahal adalah 181 juta rupiah. Dengan pilihan harga yang berbeda tersebut maka harus menyesuaikan anggaran dan selera.

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply