Harga Jual Honda Civic Estilo Bekas Second Murah Jakarta

1
Hingga saat ini sangat sulit untuk mendapatkan Honda Estilo yang belum pernah dimodifikasi sama sekali. Karena di tanah air, Honda Estilo, hatchback pintu ganda memang menjadi spesies langka seperti Honda Civic Estilo yang beredar dari 1994 hingga 1996.

Bentuknya yang sangat dinamis, memang pas untuk tunggangan anak muda. Belum lagi, prestasi di dunia balap pun cukup gemilang. Penggemar dream car back to 90’s, Honda Estilo seolah juga tidak pernah berkurang.

Honda Estilo mobil 1.600 cc pada zamannya, di era awal 90an, Honda Estilo memiliki keunggulan lain dibandingkan rival-rivalnya. Honda Estilo memiliki sasis yang cukup pas karakternya untuk balap. Sasis Honda Estilo cukup rigid, fleksibilitasnya pas untuk dipakai balap. Apalagi, racing partsnya banyak di pasaran mulai dari mesin hingga kaki-kaki tersedia.

Honda Estilo memang memiliki performa sangat baik dalam kondisi standar sekalipun. Honda Estillo adalah kendaraan jenis hatchback yang banyak digunakan oleh konsumen yang berdomisili di area perkotaan dan dikenal dengan sebutan city car.

Harga Jual Honda Civic Estilo Bekas Second Murah Jakarta

Hatchback 3-pintu ini memulai debutnya di Indonesia pada akhir tahun 1992 – 1995 yang saat itu menjadi trend tersendiri serta menjadi ikon Honda hingga saat ini. Setelah lama menjadi salah satu ujung tombak penjualan honda di Indonesia, mobil Honda Estilo mendapat beberapa perubahan dari generasi ke generasi yang telah disesuaikan dengan teknologi otomotif masa kini.

Harga Jual Honda Civic Estilo Bekas Second Murah Jakarta

Segudang fitur inovatif telah diaplikasikan Honda Estilo yang dikhususkan bagi konsumen yang berjiwa muda yang aktif, dinamis, dan pecinta balap drag race.Pada interior Honda Estilo memiliki ruang yang cukup lapang yang memberikan kenyamanan saat berkendara serta penumpang selama menempuh perjalanan. Saat diluncurkan Honda Estilo dibanderol dikisaran harga Rp 61 juta.

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

1 Comment

Leave A Reply