Harga Jual Daihatsu Taft Bekas Second Baru Murah

0
Kebutuhan untuk memiliki kendaraan saat ini sudah melekat hampir semua lapisan masyarakat di tanah air. Bahkan banyak orang yang mampu, memiliki lebih dari satu mobil di garasi rumahnya. Untuk memliki sebuah mobil mungkin hanya dimiliki oleh orang berduit saja. Namun kini telah banyak pilihan mobil murah di pasaran. Salah satu pilihan yang tepat adalah mobil Daihatsu Taft. Sejarah Daihatsu Indonesia dimulai sejak tahun 1973 dan terus berkembang pesat hingga saat ini.

Apalagi melihat kapasitas produksi yang terus naik sepanajng tahun, berarti konsumen benar-benar suka dengan produk Daihatsu. Jangankan produk barunya, produk lamanya saja masih diburu oleh konsumen.

Apalagi sekarang dengan adanya aturan soal bahan bakar, banyak konsumen yang berlomba mencari produk dari Daihatsu. Salah satu varian mobil Daihatsu yang tangguh adalah Taft GT.

Taft GT merupakan sebutan bagi Daihatsu Taft F70 yang dipasarkan di Indonesia sejak tahun 1985. Pada saat ditawarkan pertama kali, Daihatsu tidak hanya menjual Taft GT saja, tetapi juga varian Daihatsu Taft yang lain yaitu Daihatsu F75 Rocky dan Daihatsu Taft F69 Hiline.

Harga Jual Daihatsu Taft Bekas Second Baru Murah

Daihatsu Taft generasi kedua ini terkenal karena ketangguhannya. Daihatsu Taft menggunakan mesin dengan kapasitas 2.765 cc. Daihatsu Taft menggunakan timing gear untuk menggerakkan camshaftnya sehingga suara mesinnya kasar. Namun penggunaan timing gear ini justru memudahkan perawatan dan memiliki umur pakai yang relatif panjang.

Harga Jual Daihatsu Taft Bekas Second Baru Murah

Mesin Daihatsu Taft juga dilengkapi dengan pompa injeksi inline yang terkenal karena mampu menghasilkan torsi yang sangat besar. Kelebihan dari mesin ini adalah suara mesin yang lebih halus.

Selain itu penggunaan pompa bahan bakar model rotary, meningkatkan akselarasinya, walaupun torsinya sedikit lebih rendah. Untuk mendapatkan mobil Daihatsu Taft, harga bekasnya dibanderol di kisaran 45 juta hingga 60 juta.

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply