Harga Jual BMW Z3 Second Bekas Murah Jakarta

0
Mobil sport BMW Z3 adalah mobil jenis roadster modern produksi massal pertama dari BMW, sekaligus adalah model mobil BMW pertama yang dirangkai di Amerika Serikat. Diperkenalkan pertama kali sebagai mobil buatan tahun 1996 tidak lama setelah muncul di film James Bond, GoldenEye. Z3 merupakan kelanjutan dari Z1 dan diproduksi sejak 1996 – 2002.

Perancang model Z3 adalah Joji Nagashima, awalnya Z3 menggunakan mesin M44B19 1900 cc 4 silinder, tetapi karena tenaga yang dihasilkan tidak sesuai dengan harapan konsumen, pada produksi berikutnya menggunakan berbagai kapasitas mesin inline 6 silinder, varian terbesar menggunakan mesin S54B32 3200 cc inline 6 silinder.

Beberapa tuning house memodifikasi Z3 menggunakan mesin V8 dengan kapasitas 4400 cc dan 5000 cc. Banyak kelebihan yang disandang oleh BMW Z3, mesin bertenaga untuk mesin diatas 2800cc, mempunyai model eksotik, stabil di setiap tikungan dan dibuat dengan material terbaik. Bentuknya yang mungil sangat cocok untuk dipakai di dalam kota, lincah karakternya.

Harga BMW Z3 Second Bekas Murah di Jakarta

Apalagi kalau dari keadaan stop di lampu merah, pasti paling kabur duluan. Diluar itu semua bisa untuk menarik perhatian para wanita cantik, women magnet karena jenisnya dan warnanya yang sangat disukai dan sangat fashionable. Kelemahannya hanya pada kabinnya yang kurang kedap. Saat di jalan yang tidak rata, kabin jadi berisik.

Harga Jual BMW Z3 Second Bekas Murah Jakarta

Terdapat beberapa tipe dari BMW Z3 ini sebelum produksinya berakhir di tahun 2002, termasuk tipe coupe yang muncul tahun 1999. Mobil ini diproduksi dan dirangkai di kota Spartanburg, di negara bagian South Carolina, Amerika Serikat. Untuk mendapatkan BMW Z3 bekas saat ini di banderol di kisaran Rp 310 juta hingga 390 juta.

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply