Dealer Resmi Audi Indonesia Alamat Website

0
Hingga saat ini produk-produk Audi Indonesia dikenal dengan lampu LED Daytime Running Lights yang juga diikuti oleh berbagai produsen mobil lainnya dan juga gril besar dengan bentuk trapesium. Dengan mobil konsep Audi ingin memberikan gambaran bagaimana bahasa desain yang dianut oleh mobil mereka di masa depan. Bagian depan didominasi oleh gril frame tunggal yang berukuran besar.

Lampu utamanya yang berbentuk trapesium kini hadir dengan teknologi Audi Matrix LED. Dengan teknologi ini pengemudi dapat mengatur sendiri tingkat pencahayaan yang dihasilkan lampu tersebut. Untuk bagian sampingnya, desainer Audi memberikan desain yang simpel, tapi tetap terlihat elegan.

Interior Audi bisa dikatakan mewah, dengan didominasi kulit berkualitas. Kursi-kursi dirancang sedemikian rupa sehingga badan terasa melekat erat di kursi. Audi AG adalah produsen mobil asal Jerman.

Alamat Dealer Resmi Audi Indonesia

Audi memiliki kantor pusat di Ingolstadt, Bavaria, Jerman, yang mengontrol seluruh operasinya di berbagai negara. Kendaraan bermerek Audi diproduksi di sembilan fasilitas produksi di seluruh dunia. Audi secara mayoritas (99,55 %) dimiliki oleh Grup Volkswagen sejak tahun 1966.

Dealer Resmi Audi Indonesia Alamat Website

Volkswagen sebelumnya meluncurkan kembali merek Audi pada tahun 1965 dengan dikenalkannya Audi seri F103. Logo empat cincin Audi mewakili empat perusahaan mobil yang bergabung membentuk Auto Union, yang merupakan cikal bakal Audi. Audi merupakan bagian dari 3 Besar Jerman produsen mobil mewah, bersama dengan BMW dan Mercedes-Benz, dan menjadi tiga merk mobil mewah terlaris di dunia.

Berikut alamat lengkap dealer resmi Audi Indonesia.

ATPM Audi Sole Agent, PT Garuda Mataram Motor
Alamat: Jl MT Haryono Kav 11 Jakarta 13330 Indonesia
Nomor Telp: (62-21) 8584950 (Hunting)
Fax: (62-21) 8571158
Email: info@audi.co.id
Website: www.audi.co.id

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply