Alamat Lokasi Dealer Resmi Porsche Indonesia di Jakarta Bandung Surabaya

0
A OtomoTrends.com, Jakarta. PASM (Porsche Active Suspension Management) kali ini menjadi fitur standar pada Porsche 911 Carrera terbaru. Itu membuatnya lebih rendah 10 mm sehingga meningkatkan kestabilan dan keseimbangan sasis saat bermanuver. Selain mesin baru, Porsche juga melengkapi Porsche 911 Carrera dengan fitur-fitur terbaru.

Active Aerodynamics menjadi fitur pertama, yang meliputi rear wing dan air intake yang dapat menutup ketika menyentuh kecepatan di atas 100 km/jam untuk meningkatkan aerodinamika dan gaya tekan. Tidak lupa untuk urusan infotainment, Porsche 911 Carrera kini dibekali dengan PCM (Porsche Communication Management) yang dapat menghubungkan apapun smartphone langsung ke head unitnya. Dengan pengoperasian layar sentuh, Porsche 911 Carrera juga dilengkapi sistem navigasi online terkini.

Fitur Sport Chrono Package tersedia sebagai opsional pada Porsche 911 Carrera terbaru. Fitur ini berfungsi untuk pemilihan mode berkendara dengan tombol yang tersedia di lingkar kemudi seperti pada supercar Porsche 918 Spyder. Semakin lengkap dengan hadirnya Sport Response Button yang mengkondisikan mobil pada performa puncaknya selama 20 detik.

Baca Juga: Daftar Nama Klub Komunitas Porsche Indonesia di Jakarta Bandung Surabaya

Pada mode ini, kendaraan menggunakan gigi optimal dan manajemen mesin disesuaikan agar dapat memberikan respons spontan untuk menyalip maupun sekadar bermanuver. Sebagai entry level dari varian Porsche 911 Carrera, mobil ini menggunakan mesin berkapasitas 2.981 cc 6-silinder segaris turbo. Dan akselerasi 0-100 km/jam Porsche 911 Carrera tembus 3,8 detik. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply