Tolak Angin Tak Sekedar Menolak Angin

0
T OtomoTrends.com, Jakarta. Hingga saat ini banyak yang menganggap masuk angin itu sakit biasa yang bisa diabaikan. Buktinya, makin banyak orang mengonsumsi obat penangkalnya. Yang menarik, obat antimasuk angin ini umumnya menawarkan konsep herbal. Hal ini sejalan dengan makin tingginya kesadaran menjaga hidup yang lebih sehat.

Konsumen ketika masuk angin cenderung mengonsumsi produk, terutama obat, herbal karena dipersepsi lebih. Dalam perkembangannya, hanya ada dua obat masuk angin herbal yang bertarung sengit, yaitu Tolak Angin dan Antangin. Hal ini sejalan dengan kondisi masyarakat yang sudah mulai menyukai dan kemudian terbiasa minum jamu masuk angin. Produk Tolak Angin semakin beragam. Seperti saat ini sudah hadir beberapa produk baru, antara lain Tolak Angin Anak, Tolak Angin Care Aromatherapy dan Tolak Angin Bebas Gula. Melakukan perjalanan panjang bukanlah hal yang mudah. Rute jalan yang tak ramah, kondisi tubuh, suhu yang berbeda selama dalam perjalanan, lama perjalanan, bahkan rekan perjalanan memiliki peranan penting dalam kenyamanan setiap perjalanan panjang. Salah satu yang paling rentan terjadi adalah pusing yang kemudian biasanya berakibat muntah bagi seseorang yang mudah didera “mabuk” kendaraan.

Biasanya lebih rentan terjadi pada anak kecil. Untuk menghindari hal ini, biasanya orang tua mengolesi bagian-bagian tubuh anak dengan sesuatu yang hangat atau terkadang diberi minuman hangat agar kondisi tubuh yang sempat menurun lekas pulih kembali. Namun bukan hal yang mudah untuk membawa minuman hangat dalam setiap perjalanan.

Membawa produk Tolak Angin menjadi prioritas keperluan kesehatan dalam setiap perjalanan. Tolak Angin memang selalu menjadi andalan untuk menolak angin yang ingin menerobos tubuh hingga akhirnya tumbang di pertengahan jalan.

Disamping manfaat utamanya tersebut, ada beberapa manfaat kesehatan lain yang didapatkan saat mengonsumsi Tolak Angin.

Menghangatkan tubuh
Tolak Angin justru dilengkapi dengan madu sehingga tambahan rasa manis pun lebih terasa. Ini hangatnya benar-benar terasa begitu produk memasuki kerongkongan.

Menenangkan Diri Saat Panik di Perjalanan
Tolak Angin disadari atau tidak juga memiliki peran yang cukup penting untuk meredam perasaan panik yang suka muncul tanpa diundang. Aroma yang lembut, rasa pedas di tenggorokan sekaligus hangat yang menjalar disekujur tubuh cukup ampuh untuk menenangkan.

Baca Juga: Moladin Mudahkan Konsumen Beli Motor via Online

Menghilangkan Bau Mulut
Aroma jahe yang kuat, campuran madu dan ginseng di dalam Tolak Angin menjadi alternatif yang tepat untuk terlebih dahulu menghilangkan bau mulut yang tak. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.