Promo Diskon Mobil Honda Murah di IIMS 2014 Jakarta

0
Ajang gelaran IIMS 2014 pameran mobil terbesar di Indonesia menghadirkan banyak line-up mobil baru dari berbagai merk. Tahun 2013 hadirnya mobil murah dan ramah lingkungan (LCGC) di gelaran IIMS 2013 sempat menjadi pusat perhatian utama. Tahun 2014 pamor mobil murah di mata konsumen belum memudar.

Bahkan masing-masing merek mencoba mendorong penjualan pada ajang gelaran IIMS 2014 dengan potongan harga tambahan. Sampai saat ini, terdapat lima model mobil murah yang ditawarkan di Indonesia, yakni Toyota Agya, Daihatsu Ayla, Honda Brio Satya, Suzuki Karimun Wagon R, dan Datsun Go dan Go+ Panca. Tidak ketinggalan pabrikan Honda menyambut gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 dengan antusias. Setidaknya lebih dari 30 mobil diboyong ke pameran automotif terbesar di Indonesia yang berlangsung 18-28 September 2014.

Selain menampilkan produk yang sudah ada, Honda Prospect Motor (HPM) selaku produsen mobil Honda di Indonesia melahirkan produk terbarunnya yakni Honda HR-V. Honda menempati booth yang sama dengan tahun lalu yakni di Hall D3 JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Honda sebagai pemimpin pasar memotong harga CR-V.

Tawaran pertama yang diberikan adalah Rp 10 juta, tapi lagi lagi sales person yang kami temui memberi indikasi bisa diusahakan hingga diskon menyentuh Rp 20 juta. Honda juga masih punya undian lucky deep mulai Rp1-50 juta untuk setiap pembelian model apapun, termasuk Brio Satya.

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply