Promo Cicilan Kredit Mobil Murah di IIMS 2014 Jakarta

0
Dengan semakin pesatnya perkembangan pasar, semakin luas pula segmen pasar mobil penumpang dan komersial di Indonesia yang tidak hanya diisi dengan mobil mewah namun juga mobil murah. Ternyata tidak semua mobil yang berlabel LCGC mempunyai harga di bawah 100 juta. Hanya Daihatsu, Suzuki, dan Datsun yang masih menawarkan model lebih murah dari Rp 100 juta.

Setahun sudah pasar mobil murah ramah lingkungan atau Low Cost Green Car (LCGC) hadir di Indonesia. Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 digelar setiap tahun sebagai ajang pameran mobil yang memberi beragam pilihan mobil seiring pesatnya perkembangan industri otomotif.

Di stan Suzuki, ada lima varian Karimun Wagon R yang ditawarkan. Rentang harga semakin tinggi sejak varian termahal, GS, meluncur di IIMS 2014, tapi masih ada dua varian yang menggoda, yaitu varian GA Rp 83,2 juta dan GL Rp 96,5 juta. Daihatsu punya empat varian Ayla, yakni tipe D M/T Rp 77,750 juta, D M/T Plus Rp 87,15 juta, M M/T Rp 92,2 juta dan X M/T Rp 99,2 juta.

Datsun hingga kini masih menjadi satu-satunya MPV di kelas LCGC, Go+ Panca, memiliki varian D M/T Rp 82,25 juta, A M/T Standar Rp 92,8 juta, A M/T Option Rp 93,3 juta. Selain itu terdapat varianhatchback Go Panca tipe T Rp 96 juta, T Option Rp 96,5 juta dan T Active Rp 99,9 juta.

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply