Lihat Mobil di IIMS 2018 Presiden Jokowi Pakai Jaket Jins Andalan

0
L OtomoTrends.com, Jakarta. Sebelumnya jaket yang dikenakan Presiden Joko Widodo saat touring dengan menggunakan motor Royal Enfield jenis chopper di Sukabumi, Jawa Barat menjadi sorotan. Warganet banyak yang menyebut jaket itu keren. Banyak pula yang bertanya-tanya dari mana orang nomor satu di Indonesia itu mendapatkan jaket tersebut.

Presiden Joko Widodo menghadiri ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta, Kamis 19 April 2018. Setelah memberi sambutan dan membuka acara, Presiden Joko Widodo lalu berkeliling meninjau berbagai kendaraan yang dipajang di area JIExpo. Presiden Joko Widodo menumpang mobil golf ditemani Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung. Saat berkeliling, Presiden Joko Widodo mengenakan jaket denim custom yang bergambar peta Indonesia di bagian depannya.

Motor Chopper Royal Enfield Presiden Joko Widodo sendiri dipajang di salah satu area outdoor IIMS ini. Never Too Lavish merupakan perancang mode hasil kustomisasi. Di sela perbincangan, Presiden tertarik untuk memesan sebuah jaket denim hasil kustomisasi Never Too Lavish. Presiden menanyakan harga jaket besutan Never Too Lavish.

Pemilik Never Too Lavish menjawab apa adanya, untuk kustomisasi jaket, biasanya harganya mencapai Rp 4 juta. Tanpa menawar, Presiden pun mempersilakan beserta senimannya merancang desain gambar pada jaket. Tidak butuh waktu lama, Presiden mengonfirmasi persetujuannya atas desain itu. Dua pekan setelahnya, jaket itu rampung.

Baca Juga: Harga Vario Terbaru 2018 Resmi Rilis, Varian 125cc dan 150cc

Never Too Lavish dan seniman lainnya sebenarnya tidak mengetahui untuk apa Presiden memesan jaket. Bahkan, ia sempat mengira jaket itu tidak akan dikenakan. Rupanya, Presiden mengenakan jaket itu saat touring dengan motor chopper baru miliknya di wilayah Sukabumi, Jawa Barat. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.