Indonesia Automodified Kontes Modif Mobil Akbar Siap Digelar di 20 Kota

0
I OtomoTrends.com, Jakarta. Indonesia Automodified merupakan ajang kompetisi modifikasi penerus Hot Imports Nights (HIN). Penyelenggaranya mengubah nama ajang ini karena ingin memperkuat identitas diri. PT HIN Promosindo selaku promotor ajang kontes modifikasi di Indonesia kembali menggelar ajang Indonesia Auto Modified 2017. MBTech Award sendiri dapat diikuti oleh seluruh peserta modifikasi. Namun ketentuannya adalah dibagian interior dari mobil yang dimodifikasi sudah menggunakan MBTech.

Selain MBTech Award ada BMTech Corner untuk memberikan interaksi kepada pengunjung yg ingin mendapatkan pengetahuan mengenai produk dan juga pembagian merchandise. Bekerja sama dengan MBtech, PT HIN Promosindo menggelar kompetisi modifikasi akbar di Indonesia yang bernama Indonesia Automodified (IAM) MBtech 2017. Acara IAM MBtech 2017 digelar di 20 kota di Indonesia. Totalnya, acara ini bakal melibatkan lebih dari 2.000 partisipan serta 100.000 pengunjung.

Adapun ke-20 kota yang akan menjadi tempat penyelenggaraan IAM Mbtech 2017 antara lain, Surabaya, Lombok, Kediri, Pekanbaru, Yogyakarta, Cirebon, Medan, Batam, Bali, Malang, Balikpapan, Bandung, Semarang, Lampung, Palembang, Solo, Manado, Makassar, Padang dan Jakarta. Selain memamerkan ratusan mobil modifikasi di Indonesia dan produk aftermarket otomotif di setiap serinya.

Baca Juga: Suzuki Wagon R 7 Mobil Murah Tujuh Penumpang Segera Meluncur

Kompetisi modifikasi ini memperebutkan lebih dari 150 award bergengsi. Penyelenggara akan mendatangkan juri independen internasional dari Amerika Serikat, Singapura, Malaysia maupun Indonesia. Penilaian modifikasi dilihat dari 7 sektor yang meliputi eksterior, cat, mesin, kaki-kaki, interior, audio & video serta overall presentation. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply