Foto Deretan Wanita Seksi Geneva Motor Show 2017

0
F OtomoTrends.com, Jakarta. Wanita berparas cantik dengan lekuk tubuh seksi siap menjadi menu tambahan selain dari mobil baru yang diluncurkan. Apalagi dengan paras menggoda dan senyum yang bisa mencuri perhatian pengunjung. Menariknya, untuk bisa memikat pengunjung, rata-rata mereka tidak perlu sampai mempertontonkan sektor tubuhnya, apalagi sampai menggunakan pakaian yang memiliki banyak belahan.

Semua sales promotion gril (SPG) yang dijadikan gimik, menggunakan seragam yang disesuaikan dengan brand serta karakter mobil. Mulai dari gaun, kasual, sport, sampai elegan. Menu modelnya beragam, ada yang berambut hitam, ikal, sampai blonde. Geneva Motor Show kembali bergulir di tahun ini dengan deretan peserta pameran dari industri otomotif seluruh dunia ambil bagian di ajang bergengsi ini.

Seperti biasa, pameran otomotif berskala internasional tidak hanya dipenuhi dengan jajaran mobil baru dan konsep saja, tapi juga deretan wanita-wanita cantik. Seperti di ajang Geneve Motor Show 2017 yang saat ini sedang berlangsung. Mobil-mobil baik model konsep, versi produksi sampai mobil dengan teknologi masa depan juga ikut mewarnai gelaran tersebut.

Baca Juga: Spesifikasi Harga Valiant SC Motor Bermesin 2.100 cc Supercharger

Sebut saja Toyota Mirai sebagai mobil berbahan bakar fuel cell, tak ketinggalan Honda FCV (fuel cell vehicle) yang juga ambil bagian. Masih ada McLaren dengan deretan model sportnya, Ferrari dengan menampilkan edisi legenda Sergio Pininfarina, lalu Bugatti dengan Veyron edisi terakhir, sampai dengan Lotus yang masih menandakan eksisitensinya dengan memamerkan produk terbaru. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply