Foto Deretan Mobil Masa Depan di Geneva Auto Show 2017

0
F OtomoTrends.com, Jakarta. Setelah sekian lama ditunggu akhirnya Geneva International Motor Show 2017 resmi dibuka. Acara yang berlangsung di Los Angeles, Detroit dan Chicago motors show 7-19 Maret 2017 menghadirkan sedikitnya ada 900 world dan European premieres mobil terbaru. Geneva International Motor Show telah memasuki penyelenggaraan yang ke-87 kali. Teknologi dan desain adalah dua hal yang menjadi karakter utama Geneva Motor Show.

Publik bisa mengikutinya dari luar arena pameran dengan live streaming di laman www.caroftheyear.org atau www.gims.swiss. Mercedes-AMG GT Concept Bakal Debut di Geneva Motor Show 2017. Daimler Group tidak ingin ketinggalan ambil bagian di Geneva Motor Show 2017. Bahkan mereka membocorkan akan memamerkan Mercedes-AMG GT Concept di pameran otomotif tersebut.

Mobil ini nantinya akan memiliki hubungan dengan GT Sport car. Hal ini bisa dilihat dari desain lampu belakang dan desain atap mobil yang melengkung. Kemudian mobil ini juga terdapat empat pintu tanpa handle, kamera di fender depan sebagai pengganti spion samping, pelek dengan aksen merah, dan difusser untuk meningkatkan aerodinamis.

Baca Juga: Mercedes-Benz Recall 300 Ribu Mobil di AS Potensi Terbakar

Kemungkinan juga mobil ini akan menggunakan MRA platform, sebuah stuktur berbasis alumunium. Sasis ini di klaim Mercedes-Benz mudah digunakan karena wheelbase dan lebarnya. Sasis ini juga sudah digunakan di model Mercedes-Benz W205 E-Class. Tidak menutup kemungkinan mobil ini akan menjadi penerus GT4. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply