Buat Pria, Ini Tips Menyiapkan Pakaian Kerja Tanpa Bantuan Istri

0

Jadwal yang cukup padat setiap hari tentu anda tidak sempat menyiapkan pakaian terbaik untuk bertemu klien. Penampilan rapi sangatlah diperlukan untuk menunjang karir anda. Tidak perlu panik jika sang istri tidak sempat menyiapkan pakaian untuk anda pakai bekerja karena sibuk mengurus anak dan pekerjaan rumah. Anda bisa mensiasatinya dengan satu alat yakni streamer atau setrika uap.

Setrika Uap bisa membantu merapikan pakaian anda dan mencegah pakaian anda terlihat kudut. Bahkan disaat mendesak, jika istri anda lupa untuk mencuci pakaian, anda masih bisa memakai pakaian tersebut dengan menggunakan setrika uap. Bukan hanya bisa membersihkan pakaian, setrika uap bisa membuat pakaian anda tetap rapi.

Jika dirumah anda belum mempunyai setrika jenis ini. Dapatkan segera di MatahariMall.com. Toko online terlengkap ini jual setrika uap murah yang memudahkan pekerjaan anda untuk menyiapkan pakaian kerja sendiri tanpa bantuan sang istri. Online shop MatahariMall memebrikan kemudahan anda berbelanja kebutuhan rumah tangga dengan berbagai penawaran terbaik yang bisa anda dapatkan.

Tidak perlu memanggil istri anda yang sedang sibuk, anda bisa menggunakan setrika uap dengan mudah. Setrika uap jauh lebih nyaman dan mudah digunakan dibandingkan dengan setrika biasa. Mau tahu cara memakai setrika uap untuk merapikan pakaian anda? simak kiat-kiat dibawah ini.

1.    Mengisi Tangki Setrika Uap

Sebelum menggunakan setrika uap, pastikan anda mengisi cukup air dengan cairan khusus untuk menyetrika pakaian anda. Setelah itu, pasang steamer dan tunggu air tersebut hingga panas. Jika sudah panas, petanda bahwa setrika uap siap digunakan.

2.    Tidak perlu menggunakan papan datar

Setrika uap punya keuntungan tersendiri dibandingkan setrika biasa. Setrika jenis ini tidak membutuhkan papan datar yang biasa digunakan setrika biasa untuk menyeterika. Cukup menggantung pakaian saja di gagang pintu atau lemari anda. Gerakkan gagang steamer dari atas ke bawah secara perlahan.

3.    Hati-Hati Saat Menyeterika

Ada beberapa bahan pakaian yang harus diperhatikan jika menggunakan steamer setrika uap seperti kemeja, jeans, dan jenis pakaian berbahan lembut. Pastikan untuk selalu searah dalam menggerakan setrika uap agar baju anda bebas dari kusut dan bahan pakaian anda tetap awet.

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply