Beli sepatu ? Kunjungi Destinasi Sepatu Terbaik di Dunia Berikut

0
B– Bagi sebagian besar orang baik cewek maupun cowok pasti ngak terlepas dari dunia fashion seperti sepatu. Untuk memenuhi kebutuhan kamu sehari-hari pasti kamu ngak mau dong membeli barang yang kualitas nya di bawah standar alias ngak tahan lama. Untuk memuaskan keinginan kamu untuk memiliki beberapa sepatu yang kualitas bagus dan terjamin dengan harga lebih terjangkau jika kamu membeli langsung dimana sepatu itu di produksi. Banyak sepatu-sepatu berkelas dunia yang sudah sangat terkenal dengan brand dan kualitas nya. Berikut ini beberapa negara produsen sepatu terbaik yang bisa kamu jadikan referensi untuk pelengkap gaya kamu guys….

  • Aldo (Kanada)

Perusahaan swasta asal kanada ini tempat nya di Quebec dengan brand aldo ini didirikan sejak tahun 1972 oleh seorang yang bernama Aldo Bensadoun. Perusahan ini sangat berkembang hingga keseluruh negara, bagaimana tidak perusahaan ini memiliki sekitar 1.600 perusahaan cabang yang tersebar diseluruh dunia.

Aldo mengedepan kan kualitas. Bermacam model dengan harga yang terjangkau baik sepatu pria maupun wanita di produksi oleh perusahaan asal kanada ini. Karena musim liburan sudah semakin dekat segera cari promo tiket pesawat dan lakukan Reservasi tiket Malindo Air yang tersedia di Reservasi.com untuk destinasi tujuanmu.

  • Cristian Louboutin (Prancis)

Sepatu dengan brand yang satu ini menawarkan harga yang terbilang cukup tinggi. Bagaimana tidak, setiap sepatu yang di produksi oleh perusahaan ini di bandrol sekitar 20an juta per pasang nya. Meski begitu gak sedikit wanita yang memburu heels produksi cristian laoboutin ini. Ciri khas dari sepatu ini adalah setiap sepatunya memiliki sol yang berwarna merah. Perusahan ini juga tersebar di beberapa negara besar.

  • Jimmy Choo

Sepatu wanita dengan brand Jimmy Choo ini di produksi oleh seorang desaigner asal Malaysia. Harga yang dibandrol juga sangat mahal ho, rata-rata di bandrol mulai dari harga 21 jutaan untuk sepasang nya. Bicara soal kualitas, tidak perlu diragukan lagi, bahkan pemasaran nya sudah tersebar luas keseluruh negara yang ada di dunia termassuk indonesia. Bahkan brand ini juga sudah pernah di pakai oleh Lady Diana lho guys.. kereeeen ya…

  • Adidas (Jerman)

Adidas merupakan sebuah perusahaan pakaian olahraga terbesar di eropa dan terbesar kedua di dunia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1920 di Herzogenaurach dekat Nuremberg. Perusahan ini didikan oleh Adolf Adi Dassler. Produk dengan merk ini sangat terkenal dikalangan pecinta olahraga. Desain yang dihasilnya simple namun elegant.

Tidak hanya memproduksi sepatu plahraga, adidas juga memproduksi jaket, celana panjang, celana pendek, tee grafis, sarung tangan, tas, topi, jam, pakaian, kacamata hitam, syal, kaus dan berbagai jenis sepatu olah raga untuk basket, tenis, volly, golf, skeatboard, lari. Soal kualiatas udah terjamin guys. Sudah mencari info promo tiket pesawat hari ini? Kalau belum jangan buang waktu lagi segera intip promo menariknya.

  • Valentino (Milan)

Brand yang satu ini adalah merk papan atas terkenal berkelas dunia. Valentino berpusat di Milan. Harga yang di tawarkan untuk sepasang sepatu di bandrol dengan harga ± 25 juta guys… tidak hanya menjual sepatu, valentino juga menjual berbagai jenis aksesoris dan busana dengan label busana Valentino Garavani, Valentino Roma, RED Valentino.

Bahkan artis-artis papan atas indonesia seperti Nagita Slavina, Jessica Iskandar, Kartika Putri dan teman-teman kerap kali memakai barang-barang rancangan desainer kondang ini. Valentino juga pernah merancang gaun pengantin aktris ternama seperti Anne Hathaway, Jennifer Lopez dan Elizabeth Taylor.

  • Nike (Amerika)

Nike merupakan sebuah perusahan besar yang ada di Amerika dan tepatnya di Oregon. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1964. Nike juga merupakan pemasok terbesar yang ada di dunia. Nike meluncurkan produk nya dengan nama Nike Pro, Nike Golf, Air Jordan, Nike Dunk. Tidak hanya untuk urusan pemasok barang, perusahan ini juga terlibat langsung dalam pengembangan, produksi, penjualan pakaian, penjualan alas kaki, desain, berbagai aksesoris, pakaian serta layanan lainnya di seluruh dunia. Kebayang donk guys gimana besar nya perusahan yang satu ini dan brand ini sudah sangat terkenal sejak saya masi kecil ya kira-kira 20 tahun yang lalu. Hehehe…

  • Convers (Amerika)

Convers merupakan anak perusahaan dari adidas. Bagi kamu pecinta olahraga, merk yang satu ini udah gak asing lagi ya guys. Selain kualitasnya yang sudah diakui dunia, desain nya yang ringan namun elegant dengan warna yang menarik menjadi daya tarik tersendiri untuk produk yang satu ini. Penjualan nya juga sudah masuk ke 160 negara besar yang ada du dunia. Mereka memberi nama untuk produk mereka yatu dengan nama Jack Purcell, One Star dan Chuck Taylor All Star.

Sedikit tips buat kamu guys… Saat kamu memberi barang-barang dengan brand terkenal dan dengan harga yang fantastis, disaran untuk kamu lebih pintar dalam membawa pulang ke negara asal ya guys, karena saat di bandara, kamu akan di kenakan pajak yang bisa jadi lebih besar dari harga barang yang kamu beli. Jangan lupa cari tahu promo tiket pesawat dan lakukan Reservasi tiket Malindo Air hanya lewat Reservasi.com untuk destinasi liburan kamu nanti.

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.