Alasan Membeli TV LCD Murah

0
A– Kebutuhan manusia akan perangkat elektronik berupa televise sepertinya sudah bisa dikategorikan sebagai kebutuhan primer alias sebuah kebutuhan yang mau tidak mau harus terpenuhi. Mengingat begitu besarnya animo masyarakat terhadap tekevisi tersebut, maka beberapa perusahaan produsen perangkat elektronik tersebut berlomba menciptakan jenis televise yang memiliki teknologi modern.

Dan satu jenis televise yang saat ini banyak diminati oleh masyarakat Indonesia adalah televise LCD yaitu televise yang memiliki layar atau monitor berupa cristal liquid yang akan menampilkan gambar yang lebih baik dibandingkan dengan laya kaca. Namun, yang menjadi masalah adalah bahwa harga TV LCD tersebut masih terbilang relative mahal sehingga bagi sebagian orang harus berpikir beberapa kali untuk membeli TV LCD tersebut. Akan tetapi, seiring perkembangan TV LCD tersebut, kian hari kian banyak perusahaan produsen TV LCD yang menetapkan harga TV LCD murah yang bisa dijangkau oleh sebagian besar masyarakat Indonesia.

Semua orang tentunya menginginkan TV LCD yang murah demi memenuhi hasratnya untuk memiliki TV LCD ketika pada saat yang sama dia tidak memiliki dana yang cukup untuk membeli TV LCD yang mahal. Ada beberapa alasan mengapa orang – orang membeli TV LCD yang murah. Adapun beberapa alasan membeli TV LCD murah tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Keterbatasan dana. Kemampuan membeli TV LCD atau barang apapun tiap orang tentunya sangat berbeda. Bagi orang dengan penghasilan menengah ke bawah, mereka cenderung akan membeli TV LCD murah dengan pertimbangan bahwa dana yang dia miliki terbatas dan dia juga menganggap bahwa harga bukan satu – satunya faktor yang mempengaruhi kualitas TV LCD tersebut
  2. Hemat. Orang yang memiliki pola pikir yang hemat atas materi yang dia miliki, maka ketika dia akan membeli TV LCD, dia akan memilih jenis dan merk TV LCD yang harganya murah.
  3. Harga bukan faktor penentu kualitas. Memang benar adanya, bahwa belum tentu TV LCD yang mahal memiliki kualitas yang sudah pasti bagus. Banyak juga TV LCD murah yang kualitasnya sangat baik, seperti halnya TV LCD yang ditawarkan oleh Panasonic. Pabrikan TV LCD yang meluncurkan TV LCD dengan merk Panasonic menetapkan harga yang relative lebih murah dibandingkan dengan mek lainnya. Namun meskipun murah, bukan berarti bahwa TV LCD Panasonic memiliki kualitas yang murahan.
Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.