Zelba Amalthea Kezia Miss HIN Surabaya 2014 Cantik

0
Pesona seorang gadis cantik selalu tidak bisa lepas dari sebuah pameran otomotif. Kehadiran para wanita cantik dan seksi mampu menjadi daya tarik pengunjung yang datang ke acara pameran otomotif. Selain melihat mobil baru yang menarik dan mulus, mata para pengunjung pria juga dimanjakan dengan tubuh seksi wanita cantik tersebut.

Seperti yang terjadi pada event besar bertajuk HIN Surabaya 2014 belum lama ini. Hot Import Nights (HIN) merupakan event kompetisi mobil modifikasi dan automotive lifestyle show pertama di Indonesia.

Dalam event Hot Import Nights (HIN) juga melibatkan juri dari kompetisi Hot Import Nights dan International Tuning Standard yang dulunya bernama National Custom Car Association asal Amerika Serikat dalam melakukan standar penilaian. Hal ini juga terbukti dari jumlah dan kualitas modifikasi serta prestasi para pesertanya.

Salah satu yang menarik di HIN Surabaya 2014 adalah terpilihnya seorang gadis cantik bernama Zelba Amalthea Kezia. Zelba Amalthea Kezia terpilih menjadi Miss HIN Surabaya 2014 karena kecantikannya.

Foto Zelba Amalthea Kezia Miss HIN Surabaya 2014

Zelba Amalthea Kezia memanjakan mata para kaum adam dengan pose seksinya yang membuat ajang otomotif HIN Surabaya 2014 semakin meriah. Zelba Amalthea Kezia masih berstatus sebagai mahasiswa sekaligus model otomotif yang kini mulai meraih prestasi meskipun belum lama terjun ke dunia modelling.

Zelba Amalthea Kezia Miss HIN Surabaya 2014 Cantik

Ajang otomotif HIN Surabaya 2014 digelar untuk kembali menyapa ribuan pecinta otomotif di Kota Surabaya dan sekitarnya dengan menghadirkan ratusan mobil modifikasi peserta show. Tidak ketinggalan pula HIN Girlfriends runway fashion dan pemilihan Miss HIN yang akan hadir untuk memikat para penggemar setia yang hadir.

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply