Harga Jual Kamera Parkir Sensor Mobil Murah

0
Dengan kemajuan teknologi dan kreativitas, banyak bermunculan ide untuk melengkapi beberapa fitur pada mobil bukan hanya sekedar modifikasi. Saat ini, memarkir mobil lebih dimudahkan dengan alat bantu kamera parkir. Mendengar sensor dan melihat kamera menjadi lebih nyaman saat sedang memarkir kendaraan. Namun tidak semua mobil memiliki fitur tambahan ini.

Sensor Parkir mobil adalah untuk mendeteksi adanya benda yang ada dibelakang mobil, sehingga dengan Sensor Parkir Mobil ini seorang pengemudi akan mengetahui secara dini apa saja yang ada dibelakang mobilnya tanpa melihat ke belakang, sehingga pengemudi bisa lebih tepat melakukan parkir tanpa takut menabrak benda lain yang ada di belakangnya.

Kamera Parkir membantu pengemudi untuk melihat posisi mobil dan sering diaplikasi untuk gigi mundur pada saat melakukan parkir ataupun untuk memundurkan mobil.

Fungsi kamera ini untuk sebagai mata tambahan bagi pengemudi dan biasanya dipasang dibelakang mobil. Fungsi kamera ini bisa di kolaborasi dengan sensor parkir mobil, jadi selain indikator bunyi juga bisa melihat indikator berupa tampilan situasi dibelakang mobil.

Harga Kamera Parkir Sensor Mobil Murah

Sensor Parkir Mobil biasanya di intergrasi dengan LCD dan gigi mundur mobil. Sopir hanya akan melihat belakang dari spion kanan dan kiri yang jangkauan pandangannya sangat terbatas. Dengan Sensor Parkir Mobil seorang pengemudi akan langsung mengetahui kalau di belakangnya ada benda yang menghalangi jalan mundurnya.

Harga Jual Kamera Parkir Sensor Mobil Murah

Dengan kamera mundur atau sensor parkir mobil lebih aman, karena rata-rata mengurangi 90 persen blind spot. Sensor parkir dengan mengandalkan gelombang ultrasonic atau radar juga mampu mendeteksi objek di sekitar mobil namun tidak sebaik kamera mundur.

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply