Daftar Alamat Bengkel Resmi Audi Jakarta

0
Hal pertama yang sering orang berasumsi saat membeli mobil yaitu nilai jual mobil bekasnya. Efisiensi bahan bakar merupakan satu keputusan untuk dipertimbangkan. Dalam bagian ini terdapat sedikit perbedaan, tergantung dari jenis/model yang akan menentukan.

Ada ungkapan diantara pecinta otomotif mobil, Anda tidak membeli mobil merek Jerman untuk keandalan, melainkan membelinya untuk kemampuan. Sebagian dari pepatah itu memang ada benarnya, orang tidak membeli mobil baru karena kemampuannya.

Membeli mobil Audi sulit menentukan kelebihan dan kekurangannya. Pertimbangan lainnya adalah mobil bekas Audi mempunyai nilai jual yang tinggi. Mobil Audi tetap membutuhkan pemeliharaan yang teratur atau sekurang-kurangnya hanya sekedar melakukan check up.

Audi tidak harus terlalu sering untuk melakukan service, namun Audi menghabiskan banyak waktu saat diperbaiki. Hal semacam ini dikarenakan design Jerman serta kurangnya ketersediannya suku cadang mobil untuk beberapa model. Audi AG adalah sebuah produsen mobil asal Jerman yang menjual mobil di berbagai macam kelas dan harga untuk kalangan menengah ke atas.

Alamat Bengkel Resmi Audi Jakarta

Audi juga merupakan pemilik merek Ducati dan Lamborghini. Kendaraan Audi diproduksi di 7 pabrik di seluruh dunia, sedangkan merek Ducati dan Lamborghini masing-masing memiliki satu pabrik yang terletak di Italia. Kantor pusat Audi berada di Ingolstadt, Bavaria, Jerman.

Daftar Alamat Bengkel Resmi Audi Jakarta

Semboyan Audi adalah Vorsprung durch Technik yang dapat diartikan, Keunggulan melalui teknologi. Semua mobil yang diproduksi oleh Audi menggunakan galvanis untuk mencegah korosi, sehingga membuat Audi adalah pabrikan otomotif pertama yang melakukan hal itu secara massal.

Teknologi Audi ini sudah terbukti efektif untuk mencegah timbulnya karat. Untuk bengkel resmi Audi berada di AUTO SERVICE Jl.Letjend Soeprapto Kav.17 Sumur Batu Cempaka Putih Jakarta Telp: (021) 4213335.

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply