Biro Jasa Jual Pelat Nomor Nopol Cantik

0
Banyak cara dilakukan pecinta otomotif di tanah air untuk mempercantik kendaraannya. Tidak hanya tampil menarik dengan gaya modifikasi, namun kini telah banyak diincar dengan membuat pelat nomor cantik. Di setiap kendaraan yang beredar di jalan raya tentunya harus memiliki pelat nomor. Plat nomor adalah salah satu jenis identifikasi yang diberikan kepada setiap kendaraan bermotor.

Pelat yang disebut juga registrasi kendaraan ternyata tidak lepas oleh sejarah. Penggunaan nomor kendaraan bermotor di Indonesia merupakan warisan sejak zaman Hindia Belanda yang menggunakan kode wilayah berdasarkan pembagian wilayah karesidenan.

Seiring berjalannya waktu, pelat nomor kini memiliki arti tersendiri bagi pemiliknya. Salah satunya penggunaan nama pemilik kendaraan yang diaplikasikan pada pelat nomor. Telah menjadi tren penggunaan plat nomor pilihan semakin menarik.

Efek dari pelat nomor cantik salah satunya adalah keistimewaan dan gengsi yang diberikan kepada pemilik kendaraan. Karena jika sudah dimiliki oleh satu kendaraan, nomor itu tidak bisa digunakan kembali oleh kendaraan lainnya.

Biro Jasa Jual Pelat Nomor Nopol Cantik

Kini telah banyak bertebaran biro jasa yang menawarkan jaminan kepada pemilik kendaran untuk mendapatkan nomor sesuai keinginanya. Pelat nomor bisa dipilih mau menggunakan 4, 3, 2, atau satu angka pilihan. Huruf di belakang angka pun bisa dipilih sesuai keinginan konsumen.

Harga Beli Pesan Pelat Nomor Nopol Cantik

Syarat yang dibutuhkan juga tidak rumit, calon pemesan nopol cukup menyiapkan KTP asli dan fotokopinya, serta faktur pembelian dari dealer untuk nopol yang akan dipakai pada mobil baru. Untuk masalah harga nopol 4 angka pilihan tapi huruf belakangnya acak bisa didapat dengan biaya Rp 2-2,5 juta.

Untuk pelat nopol 3 angka 2 huruf pilihan, biayanya Rp 2,5 juta. Harga pelat nopol pesanan akan meroket ketika angka yang dipesan hanya 1 angka dengan 2-3 huruf pilihan harga tidak kurang dari Rp 20 juta.

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply