Alamat Bengkel Vespa Terbesar Scooter House di Jakarta

0
Para penggemar Vespa di Jakarta kini merasa akan lebih dimanjakan dengan tempat nongkrong dan mencari aksesori baru dengan hadirnya Scooter House Djakarta (SHD). Scooter House Djakarta secara resmi membuka one stop Vespa Centre di Jl. Kemang Selatan VIII, Jakarta Selatan 021-27992222. Scooter House Djakarta menyediakan layanan bengkel dan gerai aksesori Vespa.

Scooter House Djakarta mengklaim salah satu bengkel terbesar untuk Vespa sekaligus gerai beragam aksesori yang diimpor langsung dari Vespa Italia. Mekanik yang dimiliki oleh Scooter House Djakarta telah terlatih sehingga mengerti Vespa secara teknis.

Para pengunjung Scooter House Djakarta juga dimanjakan dengan fasilitas coffee & snack lounge dengan wifi gratis. Scooter House Djakarta telah mengakomodasi konsumen Vespa dengan menjadikan gerai mereka sebagai rumah kedua.

Biaya servis pun dinilai masih ramah di kantong, yang untuk level ringannnya sebesar Rp 50.000. Andri yang mendirikan Scooter House Djakarta bersama Hanasacya Sasongko (Hana) juga menyediakan jasa pengecatan dan krom untuk bodi skuter.

Alamat Bengkel Vespa & Scooter Terbesar di Jakarta

Biaya Scooter House Djakarta (SHD) untuk pengerjaan bodi ini sendiri dimulai dari Rp 300.000 untuk krom. Jasa pengecatan krom mulai Rp 300-an ribu hingga Rp 2,7 juta, tergantung tipe Vespa. Produk yang digunakan sendiri dari merek Spies Hecker. Jasa pengecatan sendiri mulai dari harga Rp 2,5 juta dan bisa lebih.

Alamat Bengkel Vespa Terbesar Scooter House di Jakarta

Untuk setiap pembelian aksesoris di Scooter House Djakarta, gratis biaya pemasangan. Dengan dibukanya one stop Vespa centre oleh Scooter House Djakarta diharapkan keakraban di antara komunitas Vespa Indonesia dapat tetap terjalin baik. Sesuai motto yang diusung Scooter House Djakarta second home for your Vespa.

Share.

Tentang Penulis

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply