Harga Jual Mobil Toyota Mark X Diskon Murah terbaru

0
Toyota Mark X merupakan mobil sedan kelas menengah atas yang merupakan penerus dari Toyota Mark II. Meskipun dimensinya hampir sama dengan Camry, Mark X yang berpenggerak roda belakang memberikan pengendalian yang lebih baik dan fun to drive. Namun karena beberapa waktu lalu batal menjadi armada taksi premium di Jakarta, akibatnya Toyota kebanjiran stok Toyota Mark X.

Sebanyak 500 Toyota Mark X didatangkan dari Jepang dan kini dijual untuk umum dan didiskon besar-besaran. Upaya Toyota memasarkan Mark X di Indonesia dan ditawarkan sebagai armada taksi premium akhirnya tidak jadi.

Grup Blue Bird menilai karakter sedan menengah itu tidak cocok dengan kebutuhan mereka.

Karena Blue Bird batal menggunakan sebagai taksi, Toyota kini menawarkan Mark X untuk konsumen umum.

Mark X adalah sedan menengah Toyota khusus untuk pasar Jepang yang diperkenalkan pertama kali pada 2004. Versi yang dijual sekarang adalah generasi kedua. Sebagai penggerak,Toyota menawarkan dua pilihan mesin dengan kapasitas, 3.0 liter dan 2.5 liter.

Harga Mobil Toyota Mark X Murah Terbaru

Untuk Indonesia, dipilihkan mesin 4GR-FSE, 2.5 liter V6, transmisi 6- percepatan otomatis. Untuk menarik minat beli konsumen, Toyota memangkas harga sedan Mark X hingga Rp 185 juta, atau hampir setara dengan mobil Avanza tipe G otomatis yang dijual Rp 181,2 juta. Harga 1 unit Mark X sekitar Rp 410 juta.

Harga Jual Mobil Toyota Mark X Diskon Murah terbaru

Mark X menggunakan mesin bermesin V6 dengan berkonfigurasi roda penggerak belakang. Di Jepang, Toyota Mark X hadir dengan beberapa varian. Ada yang menggunakan mesin V6 berkapasitas 3.5-liter, ada yang V6 berkapasitas 2.5-liter, serta ada yang menggunakan sistem pengerak roda 4 x 2 dan 4 x 4.

Share.

About Author

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply