Daftar Lengkap Cicilan Kredit Mobil Murah Agya Ayla

0
Sejak diberlakukannya regulasi baru pemerintah LCGC untuk program mobil murah dan ramah lingkungan, membuat persaingan pabrikan Jepang dalam hal mobil murah di Indonesia semakin memanas. Salah satunya adalah Daihatsu Ayla dan Toyota Agya.

Kedua produk ini dijual murah bukan karena kualitas yang rendah, namun dengan kandungan lokal yang tinggi hingga menyebabkan harganya lebih murah. Pabriknya sendiri berada di Indonesia dan banyak komponen yang tidak perlu di import langsung dari Jepang. Pabriknya juga menyedot ribuan tenaga kerja Indonesia.

Baik Daihatsu Ayla maupun Toyota Agya keduanya memiliki mesin 12V DOHC FI, berkapasitas 1.000 cc dan ditawarkan dalam 2 pilihan, transmisi manual dan otomatis, serta memiliki transmisi 4-speed (untuk otomatis) dan 5-speed untuk manual.

Mobil murah Toyota Agya dan Daihatsu Ayla dengan harga mulai Rp 75 juta – Rp 100 juta. Kedua mobil ini, Toyota Agya dan Daihatsu Ayla dengan status LCGC (Low Cost Green Car) semakin banyak di buru masyarakat.

Cicilan Kredit Mobil Murah Toyota Agya dan Daihatsu Ayla

Sesuai dilansir Otomotrends bahwa Toyota Agya dan Daihatsu Ayla semakin laris di pasaran atas dasar kebutuhan yang memang cukup mendesak, terutama bagi masyarakat di kota besar dengan lalu lintas padat.

Tips Biaya Perawatan Mobil Murah Toyota Agya

Toyota Agya dan Daihatsu Ayla ditawarkan dengan harga murah sekaligus juga konsumsi bahan bakar dan perawatan yang hemat. Untuk mendapatkan mobil Toyota Agya dan Daihatsu Ayla juga bisa dengan cara kredit dan cicilan ringan. Simulasi untuk paket kredit umum akan berbeda tergantung dari bank atau lembaga pembiayaan yang dipilih.

Share.

About Author

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply