Konsumsi BBM Mobil Honda Jazz Paling Irit

0
Kehadiran Honda Jazz di Indonesia sejak 2004 telah memicu tren baru untuk sebuah mobil hatchback di pasar otomotif nasional. Honda Jazz langsung diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia. Dari tahun ke tahun mobil Honda Jazz berhasil menjadi pemimpin pasar di kelasnya. Honda Jazz diperkenalkan sebagai sebuah mobil compact yang bertenaga dan hemat bahan bakar. Honda Jazz mampu menggaet hati konsumen, terutama kawula muda.

Namun, Honda terus berinovasi agar konsumen tidak bosan. Yang terbaru adalah All New Honda Jazz, Honda Jazz model terbaru didukung dengan berbagai teknologi yang mampu menjadikan irit bahan bakar. Jika dibandingkan dengan model lama, Jazz terbaru itu lebih irit 10 persen.

Perubahan desain didukung dengan desain cool dan sporty, kabin luas, serta berbagai teknologi dan fitur yang canggih. Mobil paling irit BBM di indonesia banyak didominasi oleh sedan, suv dan memang mobil keluarga yang sangat banyak diminati di Indonesia.

Namun berapa konsumsi mobil irit BBM ini untuk setiap 100 Km perjalanan memang sangat bervariasi. Namun secara rata-rata mobil mengkonsumsi BBM di bawah 9 Liter per 100 km perjalanan. Mobil Irit memang penting, apa lagi harga BBM yang tinggi tidak jarang menjadi masalah khusus bagi para pemilik mobil.

Konsumsi BBM Mobil Honda Jazz Paling Irit

Mobil yang paling digemari dan dibeli oleh kalangan anak muda, salah satu city car paling laris di Indonesia. Selain model yang keren dan gaul, Honda Jazz juga ternyata salah satu dari top 10 mobil yang sangat irit bahan bakar. Kapasitas mesin mobil Honda Jazz adalah 1.500cc i-Vtec dan dengan tenaga 120hp serta torsi sebesar 145Nm.

Konsumsi BBM Mobil Honda Jazz Paling Irit

Mobil Honda Jazz keluaran Honda Motor di jual di pasaran Indonesia sekitar 220 jutaan. Konsumsi BBM mobil Honda Jazz rata-rata sekitar 8.5l/100km yang menempatkannya pada daftar top 10 mobil irit BBM di Indonesia.

Share.

About Author

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply