Promo Diskon Harga Motor Murah di Jakarta Fair PRJ 2013

0
Pesta ulang tahun Ibu Kota Jakarta selalu ditandai dengan kemeriahan ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ). Seperti pada tahun sebelumnya, ajang tahunan di Jakarta sebagai salah satu rangkaian dari perayaan Hari Ulang Tahun Kota Jakarta selalu ramai dikunjungi masyarakat. Ribuan masyarakat memenuhi semua area pelaksanaan Event Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair 2013 di PRJ Kemayoran, Jakarta Pusat.

Banyak yang berbelanja, menikmati kuliner atau hanya sekadar melihat-lihat saja. Saat yang tepat untuk datang ke Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2013 adalah saat event ini segera berakhir. Karena para distributor motor akan memberikan diskon besar-besaran untuk menaikan penjualan menjelang penutupan.

Diskon atau potongan harga yang cukup tinggi diberikan tiga distributor motor asal Jepang yakni Honda, Yamaha, dan Suzuki. Demikian juga dangan Yamaha, untuk mendongkrak penjualan di akhir PRJ, distributor motor berlambang garpu tala itu juga memberikan diskon seperti tahun-tahun sebelumnya.

Biasanya sampai Rp 2,5 jutaan untuk semua tipe. Hanya saja untuk motor terbaru seperti V-Ixion, Livery Moto GP, X-Ride, dan Force, jika ada potongan tidak terlalu banyak.Hal serupa juga dilakukan Suzuki bahkan menaikan potongan harga dari Rp 1,5-2,5 juta. Paling besar untuk Satria FU yang potongannya bisa Rp 2,5 juta.

Promo Harga Motor Murah di Jakarta Fair PRJ 2013

Yamaha juga membuka kesempatan untuk mendapatkan motor gratis. Grand prize pembelian motor Yamaha tipe apapun akan diundi untuk membawa pulang satu unit New Vixion, satu unit Xeon RC dan dua unit Mio J.

Promo Diskon Harga Motor Murah di Jakarta Fair PRJ 2013

Sementara untuk hadiah harian, Yamaha menyediakan laptop, handphone, kulkas, DVD player dan hadiah menarik lainnya. Di PRJ 2013, setiap pembelian motor Yamaha tipe apa saja akan diberikan voucher diskon Rp100 ribu untuk pembelian helm Yamaha.

Share.

About Author

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply